Sukses


Lionel Messi Fit Jelang Duel PSG Vs Manchester City di Liga Champions, Jadi Starter Enggak Nih?

Bola.com, Paris - Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menyebut Lionel Messi fit untuk menghadapi Manchester City pada matchday kedua fase grup A Liga Champions, Rabu (28/9/2021).

Mantan penyerang Barcelona itu ditarik keluar karena cedera tulang lutut saat melawan Lyon di Ligue 1 awal bulan ini. Messi absen dalam kemenangan timnya atas Strasbourg dan Metz.

Pochettino yakin tentang peluang Messi untuk bermain melawan City. Ia mengonfirmasi bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan tersedia untuk reuni dengan Pep Guardiola.

"Dia dalam kondisi yang sangat baik. Saya pikir dia akan berada di skuad tetapi saya masih belum memutuskan starting XI."

Les Parisiens mungkin juga dapat menyambut kembalinya Marco Verratti ke skuad setelah cedera lutut, tetapi Sergio Ramos masih absen dan Angel Di Maria menjalani skorsing.

Lionel Messi melakukan debut Liga Champions untuk PSG dalam hasil imbang 1-1 dengan Club Brugge dua minggu lalu. Bintang asal Argentina itu masih menunggu gol pertamanya dengan warna biru laut.

2 dari 3 halaman

Menanti Gol Debut

Lionel Messi menjalani laga debut bersama PSG saat melawan Stade Reims, tapi mulai dari bangku cadangan. Dia baru menjadi starter menghadapi Lyon akhir pekan lalu. 

PSG mampu bangkit dan memenangi laga dengan skor 2-1. Namun, Lionel Messi ditarik keluar pada pertengahan laga, ketika skor 1-1, dan terlihat kesal dengan keputusan sang pelatih, Mauricio Pochettino. 

Messi baru tampil dalam tiga laga dan belum mencetak gol maupun assist.

PSG mengonfirmasi Lionel Messi mengalami memar tulang di lutut kirinya dan membutuhkan pemindaian. Usai menjalani perawatan, Messi pun berpeluang kembali tampil di Liga Champions dan fans telah menunggunya untuk mencetak gol debut.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

PSG Vs Manchester City

  • Rabu (29/9/2021)
  • Live streaming: Vidio
  • Pukul: 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer