Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: AC Milan Vs Atletico Madrid, Rabu 29 September Pukul 02.00 WIB

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Atletico Madrid di San Siro pada laga kedua Grup B Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri dan sedang onfire, Milan tak akan begitu saja mudah meraih tiga poin.

Kedua kesebelasan memulai Liga Champions musim ini dengan hasil yang kontras. AC Milan menelan kekalahan 2-3 saat berkunjung ke markas Liverpool di Stadion Anfield, 16 September lalu.

Di sisi lain, Atletico Madrid masih lebih beruntung. Pasukan Diego Simeone itu bermain imbang tanpa gol saat menerima kunjungan Porto di Estadio Wanda Metropolitano.

Milan melakoni duel ini dengan kepercayaan diri tinggi. AC Milan tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, yakni menang atas Venezia (2-0) dan Spezia (2-1), serta bermain imbang 1-1 kontra Juventus di Serie A.

Untuk lawan mereka, Atletico Madrid kalah 0-1 saat berkunjung ke markas Deportivo Alaves. Gol cepat Victor Laguardia memberi kekalahan perdana Los Rojiblancos di La Liga musim ini.

Sejauh ini, AC Milan kalah dalam dua pertemuan terakhir kontra Atletico Madrid. Namun, apa pun bisa terjadi selama 90 menit dalam pertandingan kali ini.

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Hernandez, Tomori, Kjaer, Calabria; Kessie, Bennacer; Rebic, Diaz, Saelemaekers; Giroud.
  • Pelatih: Stefano Pioli
  • Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Hermoso, Felipe, Gimenez; Carrasco, Paul, Koke, Llorente, Trippier; Felix, Suarez.
  • Pelatih: Diego Simeone
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

AC Milan Vs Atletico Madrid

Rabu (29/9/2021)

Pukul: 02.00 WIB

Live: Vidio

Link: Vidio

Video Populer

Foto Populer