Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Champions : PSG vs Manchester City di Vidio, Rabu 29 September 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan big match Liga Champions 2021/2022 matchday 2 antara PSG vs Manchester City akan berlangsung pada, Rabu (29/9/2021) dini hari Waktu Indonesia Barat. Pertandingan utama paling dinanti ini akan disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan super big match ini akan digelar di Parc Des Prince dengan PSG sebagai tuan rumah. Meski demikian, tren positif tetap dimiliki oleh Manchester City pada laga yang berlangsung dini hari nanti.

Tim asuhan Pep Guardiola tersebut punya catatan yang lebih unggul dalam pertemuan kedua tim. Hal ini bisa dilihat dari dua pertandingan keduanya pada semifinal Liga Champions 2020/2021, dimana Citizen berhasil menumbangkan Les Parisiens dalam dua leg berturut-turut.

Namun, kini PSG memiliki tombak baru yaitu Lionel Messi untuk berduet bersama Neymar dan Mbappe untuk mengalahkan Sterling dan kawan-kawan. Walaupun performa PSG di matchday 1 Liga Champions 2021/2022 belum memuaskan, diharapkan tim yang kini ditangani oleh Mauricio Pochettino, bisa meraih tiga poin kemenangan.

Pertandingan nanti pun dipastikan akan berlangsung sengit dan panas dalam adu gengsi kedua tim di pentas kompetisi sepak bola Eropa tertinggi tersebut. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match Liga Champions 2021/2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 29 September 2021

PSG vs Manchester City, pukul 02.00 WIB (Premier Platinum)

Link live streaming big match matchday 2 Liga Champions 2021/2022 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan matchday 2 Liga Champions 2021/2022 antara PSG vs Manchester City. Nonton siaran langsung Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum. Dapatkan promo menarik hanya 15 ribu rupiah per bulan untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan dengan memasukan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER khusus bagi Anda pengguna baru.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer