Sukses


Prediksi Susunan Pemain PSG Vs Manchester City di Liga Champions 2021 / 2022: Lionel Messi Starter Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) akan meladeni Manchester City pada matchday 2 grup A Liga Champions 2021/2022, di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Duel ini mempertemukan dua tim yang sama-sama difavoritkan jadi juara musim ini.

Yang tak kalah menarik lagi adalah pemain yang terlibat. Pertandingan PSG kontra Manchester City menyuguhkan parade bintang di kedua tim.

Paling menarik tentunya reuni antara pelatih Manchester City, Pep Guardiola dengan pemain PSG, Lionel Messi. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama di Barcelona.

Semakin menarik, sebelum kepindahan ke PSG, nama Lionel Messi sempat dikabarkan bakal merapat ke Manchester City.

Nah melawan City, Lionel Messi diprediksi media internasional bakal turun sejak menit pertama. Dia akan berkolaborasi dengan Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan.

Dua nama ini sempat bersitegang lantaran Mbappe marah terhadap Neymar lantaran pada sebuah momen enggan memberikannya umpan. Tapi kini hubungan keduanya sudah membaik dan siap turun sejak menit pertama.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye, Paredes, Herrera; Messi, Mbappe, Neymar.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Fernandinho, De Bruyne, Silva; Mahrez, Torres, Grealish.

Pelatih: Pep Guardiola.

 

Ket: Prediksi susunan pemain di atas dibuat oleh media Spanyol, Marca.

3 dari 3 halaman

Komentar Pep Guardiola Ketika Harus Bertemu Messi, Neymar, dan Mbappe

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyadari kualitas penyerang Paris Saint-Germain jelang laga kedua Grup A Liga Champions 2021/2022, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Menurut Pep Guardiola, mereka harus kerja keras dalam bertahan untuk meredam Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Bukan rahasia bila Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe merupakan nyawa permainan dari Paris Saint-Germain di lini depan. Potensi ancaman yang berpeluang diberikan ketiga sudah diprediksi oleh Pep Guardiola.

Menurut Guardiola, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe merupakan pemain yang sudah baik secara individu dan akan lebih baik bila dimainkan secara bersama. Meski begitu, Guardiola memastikan sudah menyiapkan skenario agar ketiga pemain tersebut tak berdaya saat menghadapi Manchester City.

"Saya tidak tahu jumlah kualitas mereka dan tidak tahu bagaimana menghentikannya. Mereka sangat bagus. Bakat mereka untuk mengontrol permainan sangat sulit dilawan," kata Pep Guardiola seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Anda harus bertahan dengan baik saat tanpa bola dan membiarkan merek berlari saat kami menguasai bola. Mereka adalah para pemain yang luar biasa dan semuanya tahu itu. Secara individu dan berkelompok mereka sangat baik," tegas Guardiola.

Manchester City diprediksi bakal kerja keras dalam meladeni perlawanan Paris Saint-Germain. Selain bermain dihadapan pendukungnya, PSG butuh kemenangan untuk bisa bersaing di papan atas Grup A Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer