Sukses


Link Live Streaming Liga Champions : AC Milan vs Atletico Madrid di Vidio, Rabu 29 September 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming big match Liga Champions 2021/2022 matchday 2 antara AC Milan kontra Atletico Madrid yang akan berlangsung pada, Rabu (29/9/2021). Pertandingan utama dari grup B akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Atletico Madrid yang berlangsung di San Siro pada, (rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi penting bagi kedua tim, mengingat baik AC Milan atau Atletico Madrid tengah mengincar kemenangan perdana mereka.

Pada laga sebelumnya, Rossoneri harus takluk dari Liverpool pada pertandingan perdana Liga Champions 2021/2022. Ibrahimovic dan kawan-kawan harus menelan kekalahan tipis 3-2 atas The Reds.

Sementara itu, Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang dengan FC Porto pada laga perdana pekan lalu. Griezmann cs hanya mampu bermain dengan skor kacamata melawan Mehdi Taremi dan kawan-kawan.

Kedua tim sendiri terakhir bertemu dalam pertandingan Liga Champions musim 2013/201414.ketika itu, Atletico Madrid berhasil dua kali mengalahkan Rossoneri, dengan skor 1-0 dan 4-1. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 29 September 2021

AC Milan vs Atletico Madrid, pukul 02.00 WIB

Link live streaming pertandingan big match Liga Champions 2021/2022 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan matchday 2 Liga Champions 2021/2022 antara AC Milan vs Atletico Madrid. Nonton siaran langsung Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum. Dapatkan promo menarik hanya 15 ribu rupiah per bulan untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan dengan memasukan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER khusus bagi Anda pengguna baru.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer