Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Champions : Juventus vs Chelsea di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan big match Liga Champions 2021/2021 matchday 2 antara Juventus vs Chelsea pada, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB yang akan disiarkan secara langsung eksklusif melalui Vidio.

Pada laga nanti, SI Nyonya Tua bertugas untuk menjamu The Blues di Allianz Stadium dini hari nanti dalam lanjutan pertandingan grup H Liga Champions matchday 2. Meski bermain sebagai tuan rumah, tim asuhan Massimiliano Allegri nampaknya tidak dalam tren positif.

Hal ini lantaran Juventus tidak diperkuat dua tombak utamanya yaitu Paulo Dybala dan Alvaro Morata karena cedera yang mereka alami pada pertandingan terakhir di liga domestik. Dengan begitu, Allegri harus menggunakan strategi terbaiknya untuk bisa mendapatkan poin kemenangan di kandang sendiri.

Sementara itu, Chelsea juga dalam performa yang kurang memuaskan dalam laga nanti. Setelah mengalami kekalahan perdana saat melawan Manchester City di Liga Inggris pekan lalu, kini skuad yang ditukangi Thomas Tuchel juga kehilangan empat pemain utamanya.

Christian Pulisic, Reece James, dan Mason Mount harus absen lantaran masih berkutat dengan cedera. Sementara satu sosok pemain kunci yaitu Ngolo Kante positif COVID-19. Pertandinga nanti dipastikan akan berlangsung sengit dan panas, mengingat kedua tim sama-sama tengah bersaing di posisi teratas grup H Liga Champions 2021/2022. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan big match Juventus vs Chelsea di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 30 September 2021

Juventus vs Chelsea, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Link live streaming big match Liga Champions 2021/2022 matchday 2 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan matchday 2 Liga Champions 2021/2022 antara Juventus vs Chelsea. Nonton siaran langsung Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum. Dapatkan promo menarik hanya 15 ribu rupiah per bulan untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan dengan memasukan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER khusus bagi Anda pengguna baru.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer