Sukses


Yuk Lihat Lagi Sengsara Tak Membawa Nikmat ala Barcelona di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Biasanya, Lionel Messi dan Barcelona identik dengan kebersamaan dalam merasakan sesuatu di pentas Liga Champions. Jika Barcelona menang, Lionel Messi ikut berjaya. Namun, kali ini mereka berbeda jalan serta nasib.

Hasil Matchday 2 Liga Champions 2021/2022 membuktikan Barcelona dan Lionel Messi memang tak harus seiring sejalan. Lionel Messi menjadi bahan pembicaraan bernilai positif setelah mencetak gol perdana bagi Paris Saint-Germain (PSG), tepatnya ke gawang Manchester City.

Jika Messi gembira di Paris, Barcelona berduka di Lisbon. Latarnya tak lain nasib tak nikmati Barcelona di markas Benfica, Estádio do SL Benfica. Pada laga lanjutan Grup E Liga Champions musim ini, Barcelona digunduli tuan rumah denganskor 0-3.

Kesengsaraan Barcelona dimulai ketika gawang El Barca kebobolan pada menit ke-3 melalui Darwin Nunez. Nama ini juga yang menjadi pencetak gol ketiga Benfica, yakni menit ke-79. Satu gol lagi datang dari Rafa Silva (69').

 

2 dari 2 halaman

Bukti Kemalangan

Nasib malang Barcelona semakin sempurna ketika mereka kehilangan satu pemain, Eric Garcia pada menit ke-87 akibat terkena kartu merah. Terakhir, akibat kekalahan tersebut, Barcelona berada di dasar klasemen sementara Grup E setelah tak menuai kemenangan dalam dua pertandingan.

Kekalahan dari Benfica membuat Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, harus berkata jujur. "Benfica sangat kuat secara fisik dan mereka juga bermain cepat," katanya. Nah, bagi kalian yang belum sempat menyaksikan 'kesengsaraan' Barcelona di markas Benfica, silakan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer