VIDEO: Highlights Liga Europa, Napoli Dipermalukan Spartak Moscow di Kandang

VIDEO: Highlights Liga Europa, Napoli Dipermalukan Spartak Moscow di Kandang

Spartak Moscow sukses meraih kemenangan di kandang Napoli dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (1/10/2021). Mereka menang dengan skor 3-2 dalam laga panas yang dihiasi dua kartu merah tersebut.

Pertandingan belum genap satu menit berjalan, Napoli langsung berhasil unggul. Eljif Elmas membubuhkan namanya di papan skor ketika laga baru berlangsung selama beberapa detik, kedudukan pun berubah menjadi 1-0.

Petaka bagi Napoli berawal pada menit ke-30, pasukan Luciano Spalletti tersebut harus bermain dengan 10 orang karena Mario Rui mendapatkan kartu merah.

Spartak Moscow coba mengejar ketertinggalannya. Namun pertahanan Napoli begitu rapat, sehingga mereka tak bisa mencatatkan tembakan tepat sasaran. Babak pertama usai dengan keunggulan Napoli 1-0.

Pada awal babak kedua Spatak Moscow langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya didapat pada menit ke-55, berawal dari pergerakan Victor Moses di sisi kanan, mantan pemain Chelsea tersebut sukses memberikan umpan matang kepada Quincy Promes sehingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Spatak Moscow berhasil membalikan keadaan pada menit ke-80. Mikhail Ignatov berhasil mencetak gol melalui sepakan mendatarnya yang tidak bisa diselamatkan oleh kiper Napoli, skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Spartak Moscow.

Pada menit ke-90, Quincy Promes kembali mencatatkan gol keduanya untuk Spartak Moscow dan merubah keunggulan menjadi 3-1.

Napoli hanya bisa mencetak satu gol saja pada menit ke-94 lewat kaki Victor Osimhen. Namun, sayang gol tersebut tidak bisa menyelamatkan Napoli dari kekalahan pada pertandingan fase grup Liga Europa. Spartak Moscow pun berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Napoli dengan skor akhir 3-2.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 October 2021, 05:43 WIB

Video Terkait

Spotlights