VIDEO: 4 Pemain Italia yang Direkrut Inter Milan dengan Harga Tinggi

VIDEO: 4 Pemain Italia yang Direkrut Inter Milan dengan Harga Tinggi

Inter Milan merupakan salah satu tim papan atas di Italia. Sebagai klub besar, Inter punya banyak pemain berkualitas di skuatnya. La Beneamata cukup sering membeli pemain berkebangsaan Italia. Pemain-pemain lokal tersebut ternyata juga memiliki harga yang tak kalah mahal, salah satunyanya ialah Nicolo Barella.

Nicolo Barella bergabung Inter Milan dari Cagliari pada musim panas 2018. Nerazzurri kala itu mengeluarkan dana mencapai 40 juta euro untuk menebus sang pemain.

Barella sekarang jadi salah satu andalan untuk mengisi lini tengah Inter. Sejauh ini, gelandang berusia 24 tahun tersebut selalu tampil memukau dan sering disebut-sebut sebagai calon kapten masa depan Nerazzurri.

Inter pun semakin senang dengan performa Barella. Karena itu, kubu Nerazzurri memutuskan untuk menunjuk gelandang internasional Italia itu sebagai kapten tim di masa depan.

Tak cuma itu, kubu Inter kabarnya juga tengah mempersiapkan proposal perpanjangan kontrak untuk ditawarkan kepada Barella yang kini diikat hingga 2024 mendatang.

Secara keseluruhan, Barella sudah tampil 94 kali di semua kompetisi bersama Inter. Dia berhasil menyumbang delapan gol dan 26 assist dari penampilannya tersebut.

Namun, Nicolo Barella pemain asal Italia yang dibeli Inter Milan dengan mahal. Berikut empat pemain yang direkrut Inter Milan dengan harga tinggi.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 02 October 2021, 13:07 WIB

Video Terkait

Spotlights