Sukses


Liga Italia: Berkat Sentuhan Jose Mourinho, Tammy Abraham Dipanggil Timnas Inggris

Bola.com, Jakarta - Beberapa pekan lalu, pelatih AS Roma, Jose Mourinho telah memberikan sinyal kuat kepada pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate terkait Tammy Abraham.

"Saya tidak habis pikir, Tammy Abraham tidak dipanggil Timnas Inggris. Saya akan buat Southgate bingung memilih siapa striker yang bakal dipanggil masuk timnas," Jose Mourinho menuturkan.

Nah kini sepertinya Gareth Southgate mendengar apa yang dikatakan oleh Jose Mourinho. Dia secara resmi memanggil Tammy Abraham ke Timnas Inggris yang akan mentas di Kualifikasi Piala Dunia.

Tammy Abraham sendiri menunjukkan bisa beradaptasi begitu cepat bersama AS Roma di Liga Italia. Sejauh ini, ia sudah mengumpulkan empat gol dan dua assists.

Tammy Abraham langsung berstatus striker utama AS Roma dan menggeser Borja Mayoral plus Eldor Shomurodov yang baru saja didatangkan dati Genoa.

2 dari 3 halaman

Sudah Cukup Lama Tidak Dipanggil

Ini merupakan pemanggilan pertama Tammy Abraham ke Timnas Inggris sejak November 2020. Dia pun harus absen pada Euro 2020. Dia sempat menyumbangkan gol saat The Three Lions membekuk Montenegro pada November 2019.

Kini Tammy Abraham masuk skuad Timnas Inggris yang akan bermain melawan Andorra pada 9 Oktober dan Hungaria di 12 Oktober.

Tammy Abraham tentunya harus bersaing melawan nama-nama seperti Harry Kane atau Dominic Calvert Lewin untuk menempati pos striker utama.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer