Sukses


VIDEO TikTok: Karim Benzema dan 4 Pemain Tua di Semifinal UEFA Nations League

Bola.com, Jakarta Empat tim tangguh akan bertarung di semifinal UEFA Nations League yang digelar pada 7-8 Oktober 2021. Juara Euro 2020, Italia akan bertemu Spanyol. Sementara Belgia menantang Prancis. Dari keempat negara tersebut terdapat para pemain senior yang masih menjadi andalan. Salah satu diantaranya ialah Karim Benzema yang masih dipercaya Timnas Prancis di barisan depannya.

Setelah lama 'diasingkan' oleh negaranya sendiri, Karim Benzema kembali ke Timnas Prancis. Tentu banyak tekanan dan semua orang menantikan apa yang bisa ia berikan kepada Didier Deschamps, pelatih yang memberikannya kepercayaan.

Karim Benzema memang sempat dibekukan dari Timnas Prancis menyusul konflik pemerasan terhadap kompatriotnya, Mathieu Valbuena, pada 2015. Sejak itu, Deschamps menolak memanggil Benzema lagi ke Timnas Prancis meski sang striker tampil apik bersama Real Madrid.

Meski usianya kini sudah menginjak 34 tahun, namun penyerang Real Madrid tersebut masih bisa bersaing dengan pemain depan Prancis lainnya seperti Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann yang secara usia berada di bawahnya.

Pada semifinal UEFA Nations League kali ini Timnas Prancis akan bertemu tim tangguh yakni, Belgia. Prancis diprediksi bakal keluar sebagai juara UEFA Nations League. Antoine Griezmann dkk. menjadi kontestan terbaik karena menang lima kali dan belum menelan kekalahan.

Akan tetapi, bukan hanya Karim Benzema menjadi pemain senior yang akan bermain di semifinal UEFA Nations League nanti. Berikut lima pemain tua di semifinal UEFA Nations League.

Video Populer

Foto Populer