Sukses


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kolombia Vs Brasil: Aroma Balas Dendam Copa America

Bola.com, Jakarta - Brasil akan meladeni Kolombia pada matchday kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol di Estadio Metropolitano, Kolombia, Senin (11/10/2021) dini hari.

Brasil telah memenangkan sembilan pertandingan di kualifikasi Piala Dunia dan di puncak klasemen dari 10 tim Amerika Selatan dengan delapan poin.

Kabar baik buat Brasil, Neymar kembali setelah diskors. Pada pertandingan sebelumnya, Tite bereksperimen di beberapa posisi melawan Venezuela, dan sebagian besar mengecewakan melawan tim yang lemah.

Bek kiri Guilherme Arana dan gelandang Fabinho dan Gerson tidak bermain bagus. Brasil dinilai tidak memiliki kedalaman skuad.

Untuk melawan Kolombia, Brasil kemungkinan memankan emain sayap Raphinha, yang masuk sebagai pemain pengganti dan memberikan dua assist pada laga kontra Venezuela.

Sementara itu, pemain Kolombia, Juan Guillermo Cuadrado akan melewatkan pertandingan ini karena skorsing setelah kartu kuning melawan Uruguay. Kemungkinan penggantinya adalah Juan Fernando Quintero.

Pada pertemuan sebelumnya di babak penyisihan grup Copa America 2021, Brasil menang 2-1 di kandang dalam pertandingan sengit. Gol kemenangan dicetak Casemiro pada waktu tambahan dan Kolombia mengeluhkan keputusan wasit.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kolombia (4-4-2): David Ospina; Stefan Medina, Yerry Mina, Davinson Sanchez, William Tesillo, Juan Fernando Quintero, Wilmar Barrios, Jefferson Lerma, Luis Diaz; Duvan Zapata, Radamel Falcao

Pelatih: Leonardo Gonzalez

Brazil (4-4-2): Ederson Moraes; Emerson Royal, Eder Militao, Thiago Silva, Alex Sandro; Raphinha, Fabinho, Fred, Lucas Paqueta; Gabriel Barbosa, Neymar

Pelatih: Tite

3 dari 3 halaman

Head to Head

5 pertandingan terakhir

  • Brasil Vs Kolombia 2-1 (Copa America 2021)
  • Brasil Vs Kolombia 2-2 (friendly)
  • Kolombia Vs Brasil 1-1 (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
  • Brasil Vs Kolombia 1-0 (Friendly)
  • Brasil Vs Kolombia 2-1 (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Total pertemuan: 33

Brasil menang: 20

Kolombia menang: 10

Seri: 3

Video Populer

Foto Populer