Sukses


Prediksi Susunan Pemain Spanyol Vs Prancis di Final UEFA Nations League 2021

Bola.com, Jakarta - Duel menarik akan tersaji pada final UEFA Nations League 2021, Senin (11/10/2021) pukul 01.45 WIB. Pada laga di Stadion San Siro tersebut, Prancis akan saling jegal melawan Spanyol untuk memperebutkan gelar juara. 

Spanyol lolos ke partai puncak UEFA Nations League setelah menyingkirkan Italia. Diperkuat sejumlah pemain muda, Spanyol mengalahkan Italia 2-1 lewat sepasang gol Ferran Torres. Kemenangan itu juga tak lepas dari faktor kartu merah Leonardo Bonucci.

Sementara itu, di semifinal lainnya, Prancis menunjukkan mentalitas sebagai tim juara. Les Bleus mencatat comeback dramatis 3-2 atas Belgia.

Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, mereka membalikkan skor lewat gol berkelas Karim Benzema menit 62, penalti Kylian Mbappe menit 69, dan gol penentu kemenangan Theo Hernandez menit 90.

Spanyol pasti percaya diri usai menghentikan catatan unbeaten 37 pertandingan milik Italia. Mereka tentu siap untuk menghadapi Prancis di final.

Bagi Spanyol, ada sejumlah hal yang harus diwaspadai dari Prancis di final UEFA Nations League 2021. Salah satunya adalah pemain-pemain Prancis yang bermain di La Liga, seperti Antoine Griezmann dan Karim Benzema. Selain itu, Spanyol juga mewaspadai padunya Benzema dengan Kylian Mbappe di lini serang sang juara dunia 2018. 

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Spanyol (4-3-3): Simon; Reguilon, Pau Torres, Laporte, Azpilicueta; Gavi, Busquets, Koke; Oyarzabal, Sarabia, Ferran Torres.
  • Pelatih: Luis Enrique.
  • Prancis (3-4-1-2): Lloris; Lucas Hernandez, Varane, Kounde; Theo Hernandez, Pogba, Tchouameni, Pavard; Griezmann; Benzema, Mbappe.
  • Pelatih: Didier Deschamps.  
3 dari 3 halaman

Jadwal Final

Senin (11/10/2021) 

Spanyol Vs Prancis 

Kick-off: 01.45 WIB 

Stadion: San Siro, Milan 

Video Populer

Foto Populer