Sukses


Liga Italia: Juventus Ngebet Pulangkan Paul Pogba, Sodorkan Aaron Ramsey ke Manchester United

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan belum menyerah untuk membawa Paul Pogba kembali ke Turin. Bianconeri bersiap memakai Aaron Ramsey demi memuluskan transfer tersebut. 

Seperti dilansir The Independent, Senin (11/10/2021), peluang Aaron Ramsey tetap bertahan di Turin setelah akhir musim ini tampaknya tipis. Juventus frustrasi dengan kondisi Ramsey yang terus direcoki cedera. 

Di sisi lain, Ramsey juga kesal dengan rezim kepelatihan di Juventus. Dia merasa metode latihan di Juventus membuatnya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. 

Juve juga butuh terbebani dengan gaji tinggi Ramsey. Jika tak perlu lagi membayar gaji besar pemain Wales itu, Bianconeri punya kesempatan membujuk Pogba kembali dari Manchester United.

Bagaiman pun, Juventus tidak mungkin menyodorkan gaji kecil kepada Pogba. Saat ini, gelandang Prancis itu menjadi pemain bergaji tertinggi ketiga di Manchester United, hanya kalah dari David De Gea dan Cristiano Ronaldo. 

2 dari 4 halaman

Gaji Rp194 miliar per tahun

Raksasa Serie A Juventus dikabarkan menyiapkan gaji sebesar Rp194 miliar per tahun untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sekarang ini masa depan Paul Pogba menjadi tanda tanya besar. Sebab ia belum memperpanjang masa aktif kontraknya di Manchester United.

Kontrak itu berakhir pada musim panas 2022 nanti. Tentu saja situasi ini memicu sejumlah spekulasi terkait masa depannya.

Pogba disebut akan diberi kontrak baru di MU. Namun ada juga yang mengaitkannya dengan Barcelona, Real Madrid, dan juga Juventus.   

 

3 dari 4 halaman

Gaji yang Ditawarkan Juventus Tak Setinggi di Manchester United

Di saat masa depannya di Manchester United belum jelas, Juventus mulai mengambil langkah antisipasi. Mereka mempersiapkan tawaran kontrak bagi Paul Pogba.

Kabarnya tawaran itu bernilai sekitar 10 juta pounds per musim atau sekitar Rp194 miliar. Dengan demikian Pogba akan menerima gaji sekitar 190 ribu pounds per pekannya atau sekitar Rp3,6 miliar per pekannya.

Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Pogba sendiri bisa didekati oleh Juventus pada bulan Januari 2022 nanti jika ia tak kunjung meneken kontrak baru di Old Trafford.

Akan tetapi ada satu masalah bagi Juventus. Sebab jumlah gaji tersebut di bawah yang diterima Pogba di Man United sekarang ini.

Kabarnya sekarang ia menerima bayaran sekitar 290 ribu pounds per pekannya. Selain itu ada juga kabar yang mengklaim Pogba sekarang akan diberi kontrak baru senilai 400 ribu pounds per pekan.  

Sumber: Independent 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer