Sukses


5 Klub yang Bisa Menolong Alexis Sanchez yang Sedang Galau di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Alexis Sanchez saat ini tengah gundah. Pemain asal Chile tersebut tak mendapatkan tempat di skuad utama Inter Milan.

Sanchez kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Simone Inzaghi. Sanchez hanya tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan pada awal musim ini.

Karena hanya menjadi pemain cadangan, Sanchez pun kesal. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut akhirnya menumpahkan kekesalannya di media sosial.

Manajemen Inter kabarnya sudah memutuskan masa depan pemain berusia 32 tahun tersebut. Sanchez dikabarkan akan dilepas pada bursa transfer Januari 2022.

Berikut ini lima calon klub baru Alexis Sanchez.

2 dari 6 halaman

Sevilla

Alexis Sanchez bisa kembali ke Spanyol. Pasalnya, Sevilla kabarnya merupakan salah satu klub yang berminat merekrut Sanchez.

Sevilla tampil baik di bawah asuhan Julen Lopetegui pada musim ini. Mereka menghuni posisi keempat di La Liga dan hanya terpaut tia poin dari puncak.

Sanchez akan meningkatkan kekuatan lini serang Los Nervionenses. Dia bisa membantu Sevilla bersaing dengan Real Madrid dan Atletico Madrid dalam perebutan gelar La Liga.

  

3 dari 6 halaman

Marseille

Marseille kabarnya juga berminat menampung Alexis Sanchez. Pemain berusia 32 tahun tersebut akan mendapat keuntungan apabila bergabung Marseille.

Sanchez akan bereuni kembali dengan Jorge Sampaoli. Pria asal Argentina tersebut merupakan mantan pelatih Sanchez di timnas Chile.

Sanchez dan Sampaoli memiliki kedekatan dan sudah saling kenal. Mereka berdua sama-sama membawa timnas Chile juara Copa America 2015.

  

4 dari 6 halaman

Rayo Vallecano

Pemain Rayo Vallecano melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid. © AP PhotoRayo Vallecano merupakan salah satu tim promosi di La Liga pada musim ini. Tim asuhan Andoni Iraola itu mampu membuat kejutan.

Los Franjirrojos mampu bertengger di posisi keenma klasemen La Liga. Mereka hanya terpaut empat poin saja dari pimpinan klasemen Real Madrid.

Alexis Sanchez akan jadi tambahan yang bagus bagi Rayo Vallecano. Pemain asal Chile tersebut bisa membentuk duet yang menakutkan bersama Radamel Falcao.

5 dari 6 halaman

Real Betis

Real Betis punya ambisi untuk lolos ke Eropa pada musim depan. Namun, penampilan Los Verdiblancos di La Liga musim ini belum memuaskan.

Betis tertambat di peringkat ke-10 klasemen sementara La Liga. Pasukan Manuel Pellegrini hanya menang tiga kali dari delapan pertandingan.

Alexis Sanchez bisa membantu memperbaiki performa Betis. Pemain asal Chile tersebut bakal jadi alternatif baru untuk lini serang Betis.

6 dari 6 halaman

Valencia

Virus Corona berdampak besar pada dunia, termasuk sepak bola © AP PhotoPerforma Valencia musim ini tidak terlalu konsisten. Tim asuhan Jose Bordalas tersebut hanya menang tiga kali dalam tiga pertandingan di La Liga.

Valencia sekarang berada di posisi ke-8 pada ajang La Liga. Mereka mengumpulkan 12 poin dan terpaut lima angka dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Kedatangan Alexis Sanchez akan meningkatkan kekuatan lini serang Valencia. Dia bisa membentuk trio bersama Gonzalo Guedes dan Maxi Gomez.

Sumber: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 8/10/2021)

 

Video Populer

Foto Populer