Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Eropa: Timnas Inggris Vs Hungaria

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan meladeni Hungaria pada laga kedelapan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Wembley, Rabu (13/10/2021) dini hari WIB. Inggris diprediksi bisa memenangi laga ini.

Timnas Inggris dan Timnas Hungaria mendulang hasil kontras pada laga sebelumnya. Inggris menang 5-0 di kandang Andorra, sedangkan Hungaria takluk 0-1 saat menjamu Albania.

Gol-gol Ben Chilwell, Bukayo Saka, Tammy Abraham, James Ward-Prowse, dan Jack Grealish ke gawang Andorra membuat Inggris di kukuh di puncak klasemen sementara dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Inggris juga belum terkalahkan.

Pada pertemuan sebelumnya, awal September 2021 lalu, Inggris mengalahkan Hungaria 4-0 di Budapest. Inggris menang melalui gol-gol Raheem Sterling, Harry Kane, Harry Maguire, dan Declan Rice.

Di Wembley nanti, Three Lions tentu difavoritkan untuk kembali menumbangkan Hungaria. Mampukah Timnas Inggris menang dengan skor besar lagi?

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Timnas Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Fikayo Tomori, Luke Shaw; Jordan Henderson, Declan Rice, Mason Mount; Jadon Sancho, Harry Kane, Raheem Sterling.

Pelatih: Gareth Southgate (Inggris)

Timnas Hungaria (3-4-2-1): Peter Gulacsi; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai; Loic Nego, Laszlo Kleinheisler, Andras Schafer, Zsolt Nagy; Roland Sallai, Dominik Szoboszlai; Daniel Salloi.

Pelatih: Marco Rossi (Italia)

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu (13/10/2021):

Pertandingan Grup I

  • Timnas Inggris Vs Hungaria
  • Stadion Wembley
  • Kick-off: pukul 01.45 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=py13443499&utm_medium=playlist-py13443499&utm_source=molatv&v=vd33343685

Video Populer

Foto Populer