Sukses


Liga Italia: Menemui Agen Donny van de Beek, Juventus Mulai Serius Hai Manchester United!

Bola.com, Jakarta - Juventus benar-benar serius menginginkan gelandang Manchester United, Donny van de Beek. Kabarnya, perwakilan Bianconeri sudah membuka obrolan dengan agen sang pemain untuk mendiskusikan kemungkinan Donny van de Beek pindah pada Januari 2022.

Donny van de Beek sudah bergabung bersama Manchester United pada musim panas 2020. Namun, lebih dari satu tahun hingga saat ini, pemain asal Belanda itu lebih banyak menghabiskan waktu menyaksikan rekan-rekan setimnya dari bangku cadangan.

Ia sempat dikabarkan akan langsung pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Solskjaer menutup pintu keluar sang pemain karena memiliki rencana untuknya pada musim 2021/2022.

Donny van de Beek sebenarnya sudah ingin pergi pada musim panas 2021. Namun, kabarnya manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menghalangi kepergiannya dan akan memberinya kesempatan lebih banyak.

Namun, nyatanya hingga saat ini Donny van de Beek tetap tidak mendapatkan banyak kesempatan tampil. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Juventus Mulai Bergerak

Talenta Donny van de Beek akan menjadi sia-sia kalau selalu duduk di bangku cadangan. Pemain berumur 24 tahun itu akan mencoba untuk membuka pintu keluar dari Old Trafford pada Januari 2022 nanti.

Juventus adalah satu di antara klub yang meminati jasanya. Menurut laporan dari La Stampa, Federico Cherubini selaku direktur Juventus telah melakukan obrolan dengan agen Donny van de Beek.

Calciomercato melaporkan kalau Juventus tidak akan membeli Donny van de Beek secara permanen. Penawaran mereka hanya sebatas peminjaman dengan opsi atau kewajiban membeli pada akhir musim.

 

3 dari 4 halaman

Harus Melonggarkan Lini Tengah

Sebelum itu terjadi, Juventus harus 'melonggarkan' ruang di lini tengahnya. Beberapa laporan menyebutkan kalau klub raksasa Italia itu sedang berupaya menjual dua pemain, Aaron Ramsey dan Weston McKennie.

Nama pertama yang paling mungkin dilepas Juventus pada bursa transfer musim dingin mendatang. Kontribusinya buat Bianconeri sangat minim lantaran lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang di lapangan.

Juventus pun harus cepat kalau menginginkan jasa Van de Beek. Ada sejumlah klub, termasuk Everton, yang hampir mendapatkan sang gelandang pada musim panas kemarin, berniat untuk mencoba merekrutnya lagi pada Januari 2022.

Sumber: La Stampa, Calciomercato.com - via Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 12/10/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus di Liga Italia Saat Ini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer