Sukses


Timnas Italia dan Prancis Diprediksi Melompati Inggris di Rangking FIFA Oktober 2021

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia diprediksi akan melompati Inggris dalam rangking FIFA bulan ini. Hal tersebut karena keberhasilan Italia meraih peringkat ketiga dalam UEFA Nations League 2020/2021.

Seperti kalkulasi yang dibuat oleh Calcio e Finanza, hasil terakhir dari pekan internasional akan memberikan perbedaan besar dalam rangking FIFA.

Timnas Italia berada di peringkat kelima pada rangking FIFA pada September lalu, di mana Belgia masih berada di peringkat pertama, diikuti Brasil, Inggris, dan Prancis di antara kedua tim tersebut.

Keberhasilan Gli Azzurri menjuarai Euro 2020, keberhasilan melewati 37 pertandingan tak terkalahkan yang menjadi rekor dunia, dan finis di peringkat ketiga UEFA Nations League akan memberikan dorongan bagi kenaikan peringkat Timnas Italia di rangking FIFA.

2 dari 2 halaman

Prancis dan Italia Naik Peringkat, Belgia Bertahan di Puncak

Menurut Calcio e Finanza, seperti dilansir dari Football Italia, Gli Azzurri akan berada di peringkat keempat di Oktober ini. Sementara Timnas Prancis akan naik ke peringkat ketiga berkat gelar juara UEFA Nations League.

Hasil yang diraih Timnas Italia dan Prancis ini menekan Inggris akan turun ke peringkat kelima setelah kemenangan atas Andorra dan hasil imbang yang mereka dapatkan ketika menghadapi Hungaria.

Sementara untuk Belgia, meski kalah dari Prancis di semifinal UEFA Nations League dan kehilangan tempat ketiga karena kekalahan dari Italia, tim yang dibela Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne akan tetap berada di puncak rangking FIFA.

Sumber: Calcio e Finanza, Football Italia

Video Populer

Foto Populer