Sukses


Link Live Streaming Liga Italia AC Milan Vs Hellas Verona

Bola.com, Jakarta - AC Milan ditantang Hellas Verona dalam laga pekan kedelapan Liga Italia atau Serie A 2021/2022, Minggu (17/10/2021). Pertandingan di San Siro ini dijadwalkan kick-off 01:45 WIB.

AC Milan belum terkalahkan dan baru sekali gagal menang di Serie A musim ini, enam kemenangan dan satu hasil imbang. Tim besutan Stefano Pioli itu pun hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Napoli.

Dalam laga terakhir mereka sebelum jeda internasional, Milan meraih kemenangan impresif 3-2 di markas tim kuat Atalanta. Gol-gol Davide Calabria, Sandro Tonali, dan Rafael Leao memberi Rossoneri poin maksimal.

AC Milan tentu ingin melanjutkan tren positifnya. Hanya saja, badai cedera menjadi cobaan berat buat mereka. Terkini, sang kiper utama Mike Maignan harus menjalani operasi dan berpotensi absen lama.

AC Milan sampai mendatangkan Antonio Mirante, kiper 38 tahun yang sebelumnya pernah memperkuat Juventus, Parma, Bologna, hingga AS Roma. Namun, dia kemungkinan belum akan diturunkan saat melawan Verona.

Laga melawan Hellas Verona sendiri sepertinya tidak bakal mudah. Dalam empat laga terakhir mereka, Verona tak terkalahkan. Verona tercatat mempecundangi AS Roma asuhan Jose Mourinho dengan skor 3-2, bermain imbang 2-2 dengan Salernitana, imbang 3-3 dengan Genoa, dan menang telak 4-0 atas Spezia.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 17 Oktober 2021

AC Milan vs Hellas Verona

Stadion: San Siro

Kick-off: 01.45 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan seru antara AC Milan menghadapi Hellas Verona melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau dengan memutar player di bawah ini:

 

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan dan Hellas Verona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer