Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: FC Porto Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan melawat ke markas FC Porto di Estadio do Dragao pada laga ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Milan bertekad meraih poin perdana.

I Rossoneri belum pernah sekalipun memetik angka di Liga Champions musim ini. Pada laga pertama Grup B, AC Milan kalah 2-3 dari Liverpool di Anfield, serta menyerah 1-2 dari Atletico Madrid di San Siro.

Oleh karena itu, Milan bertekad meraih hasil bagus ketika berhadapan dengan FC Porto. Apalagi, melakoni duel ini AC Milan akan kembali diperkuat sang striker, Zlatan Ibrahimovic, yang baru pulih dari cedera.

Milan juga sedang sangat bersemangat jelang duel kontra Porto. Itu seiring comeback win 3-2 atas Verona di Serie A, akhir pekan kemarin. AC Milan sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya berbalik menang dengan tiga gol balasan.

Namun, harus diakui absennya sejumlah pemain akibat cedera, termasuk kiper utama Mike Maignan, cukup berpengaruh pada performa Milan, terutama di lini belakang.

Sementara itu, Porto yang sukses menahan Atletico Madrid tanpa gol di matchday pertama, ingin bangkit dari kekalahan menyesakkan pada laga kedua. Jagoan Portugal itu dibantai Liverpool dengan skor 1-5 di kandang sendiri.

Terakhir kali AC Milan menghadapi FC Porto adalah di ajang Piala Super Eropa 2003. Waktu itu, dengan statusnya sebagai juara Liga Champions 2002/2003, I Rossoneri menaklukkan juara Piala UEFA, Porto berkat gol tunggal Andriy Shevchenko.

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • FC Porto (4-4-2): Costa; Sanusi, Marcano, Pepe, Corona; Diaz, Uribe, Grujic, Otavio; Taremi, Martinez.
  • Pelatih: Sergio Conceicao.
  • Info skuad: Corona (meragukan), Diaz (meragukan), Uribe (meragukan), Otavio (meragukan), Mbemba (meragukan).
  • AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Ballo-Toure, Kjaer, TOmori, Calabria; Tonali, Bennacer; Leao, Krunic, Saelemaekers; Ibrahimovic.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Info skuad: Kessie (skorsing), Bayakoko (cedera), Rebic (cedera), Florenzi (cedera), Maignan (cedera), Theo Hernandez (Covid), Brahim Diaz (Covid)
3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

FC Porto Vs AC Milan

Rabu (20/10/2021)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: Vidio

Video Populer

Foto Populer