Sukses


MOTION GRAFIS Liga Champions: Inter Milan Kalahkan Sheriff Tiraspol 3-1

Bola.com, Jakarta Inter Milan sukses mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor 3-1 dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22 yang digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Ketiga gol Inter dicetak Edin Dzeko pada menit ke-34, Arturo Vidal menit ke-58, dan Stefan de Vrij menit ke-67. Adapun gol tunggal tim tamu dicetak Sebastien Thill pada menit ke-52.

Berkat kemenangan perdana di Liga Champions musim ini, Inter Milan kini menghuni urutan ketiga Grup D dengan koleksi empat poin. Sementara itu, FC Sheriff masih menempati puncak grup dengan mendulang enam poin.

Setelah membuat kejutan di dua laga awal, Sheriff berambisi mengulanginya di kandang Inter. Tim tamu pun sempat mengancam di awal pertandingan lewat aksi Castaneda Velez yang masih gagal berbuah gol.

Inter Milan beberapa kali memperoleh peluang untuk membuka keunggulan, mulai dari aksi Denzel Dumfries hingga tendangan bebas Federico Dimarco. Namun, tak satu pun yang berhasil mengubah papan skor.

Gol baru tercipta pada menit ke-34. Edin Dzeko berhasil melepaskan tendangan voli usai bola yang dilepaskan Arturo Vidal dari tendangan sudut. Skor 1-0 untuk Inter Milan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Kembali dari kamar ganti, Sheriff mencoba lebih berani keluar menekan. Hasilnya, Thill pun sukses menyamakan skor pada menit ke-52 lewat sebuah eksekusi tendangan bebas indah.

Namun, hanya enam menit berselang, Inter Milan mampu mencetak gol kedua. Kali ini giliran Arturo Vidal yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tuan rumah semakin berada di atas angin setelah De Vrij berhasil mencetak gol pada menit ke-67. Diawali sepak pojok yang disundul Dumfries, De Vri melepas tembakan first time untuk menaklukkan Dumitru Celeadnic.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Sheriff Tiraspol di matchday ketiga Liga Champions 2021/2022.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)

Video Populer

Foto Populer