Sukses


MOTION GRAFIS Liga Champions: Statistik Pertandingan Ajax Amsterdam Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta Ajax Amsterdam menunjukkan performa yang luar bisa pada fase grup Liga Champions musim 2021/2022. De Godenzonen meraih hasil sempurna dari tiga laga yang dimainkan. Dalam pertandingan kali ini, mereka berhasil membungkam klub asal Jerman, Borussia Dortmund.

Ajax berjumpa Dortmund pada matchday ketiga Grup C Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di Stadion Johan Cruijff Arena tersebut, Ajax tidak menemui kendala yang berarti.

Pasukan Erik ten Hag menang empat gol tanpa balas. Mereka membuat Erling Haaland tumpul. Gol-gol Ajax ke gawang Dortmund dicetak Marco Reus (bunuh diri), Daley Blind, Antony, dan Sebastien Haller.

Ini merupakan hasil sempurna yang diraih wakil asal Belanda tersebut. Dengan berhasil mengalahkan Borussia Dortmund empat gol tanpa balas, Ajax Amsterdam kini memuncaki klasemen sementara Grup C.

Sejauh ini, hanya dua tim yang mendapat hasil sempurna dari tiga laga fase grup Liga Champions. Selain Ajax, ada Liverpool yang punya catatan serupa.

Berikut ini statistic pertandingan antara Ajax Amsterdam Vs Borussia Dortmund di pekan ketiga Liga Champions 2021/2022.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)

Video Populer

Foto Populer