Sukses


5 Pemain yang Tampil Gemilang di Liga Champions, 19-20 Oktober 2021: Parade Pencetak Brace

Bola.com, Jakarta - Sembilan pertandingan digelar untuk matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021/2022, 19-20 Oktober 2021. Banyak kejutan yang terjadi di beberapa pertandingan.

Sejumlah hasil Liga Champions d antaranya tuan rumah Atletico Madrid yang harus takluk 2-3 dari tamunya Liverpool. Jagoan Italia, AC Milan masih memperpanjang rekor kekalahan, setelah tak berdaya dari tuan rumah FC Porto dengan skor 0-1.

Kejutan lainnya adalah kuda hitam Jerman, Borussia Dortmund yang kalah telak 0-4 dari tuan rumah Ajax Amsterdam. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) susah payah mengatasi RB Leipzig dengan skor 3-2.

Sementara dua raksasa Real Madrid dan Manchester City berpesta gol. El Real menang 5-0 atas tuan rumah Shakhtar Donetsk, sementara Manchester City menggulung tuan rumah FC Brugge 5-1.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan perdananya saat mengatasi tim penuh kejutan FC Sheriff 3-1. Di sisi lain banyak pemain yang tampil gemilang dengan mencatatkan brace atau dua gol ke gawang lawan.

Bola.com mencatat lima pemain yang moncer di matchday ketiga Liga Champions. Berikut daftarnya:

2 dari 6 halaman

1. Riyad Mahrez

Pemain asal Aljazair ini menjadi bintang kemenangan Manchester City atas tuan rumah FC Brugge. The Citizen (julukanam Manchester City menang telak 5-1 dan Mahrez mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

Gol pertama ia cetak melalui eksekusi penalti pada menit ke-43. Mantan penggawa Leicester City itu menambah pundi-pundi golnya, enam menit menjelang waktu normal berakhir, setelah memanfaatkan assist Fernandinho.

3 dari 6 halaman

2. Sebastian Coates

Pemain asal Uruguay yang bermain dengan baik saat Sporting CP menggasak tuan rumah Besiktas 4-1. Sebastian Coates memborong dua gol kemenangan timnya.

Gol pertama ia cetak di menit ke-15 menyambut umpan dari Goncalo Inacio. Adapun ia menambah keunggulan sekaligus menjadi gol keduanya 12 menit kemudian, menyelesaikan assist Paulinho.

4 dari 6 halaman

3. Mohamed Salah

Bintang Liverpool yang kembali tampil on fire pada matchday ketiga Liga Champions grup B. Saat Liverpool mempecundangi tuan rumah Atletico Madrid 3-2.

Mohamed Salah memborong dua gol ke gawang Atletico Madrid, yang masing-masing tercipta pada menit ke-8 dan 78. Total Mohamed Salah kini sudah mengoleksi lima gol.

5 dari 6 halaman

4. Lionel Messi

Superstar Argentina yang mulai nyetel bersama Paris Saint-Germain (PSG). Lionel Messi mencetak dua gol saat PSG menang 3-1 atas RB Leipzig di laga ketiga grup A.

Mantan bintang Barcelona itu mencetak gol di menit ke-67 dan 74. Satu gol tambahan PSG dihasilkan oleh Kylian Mbappe. Sekaligus membuat Lionel Messi kini sudah mengoleksi tiga gol di Liga Champions bersama Les Parisiens.

6 dari 6 halaman

5. Vinicius Junior

Bintang muda Real Madrid yang tampil memukau saat El Real menang telak 5-1 atas ruang rumah Shakhtar Donetsk dalam lanjutan grup D. Vinicius Junior mencetak dua gol pada pertandingan ini.

Pemain asal Brasil itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51 dan 56. Tidak cukup sampai di situ, Vinicius Junior juga memberikan satu assist untuk gol yang dicetak Rodrygo.

Video Populer

Foto Populer