Sukses


Liga Italia: Tampil Apik Bersama AC Milan, Olivier Giroud Bidik Scudetto

Bola.com, Jakarta - Striker AC Milan, Olivier Giroud, mengungkapkan penyesalannya mengenai Premier League. Namun, setelah memutuskan pindah ke San Siro, penyerang asal Prancis itu menjaga harapannya untuk bisa menjuarai liga bersama Rossoneri.

Saat ini AC Milan berada di level yang sama dengan Napoli di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Delapan kemenangan dan satu hasil imbang dalam sembilan laga pertama musim ini menjadi kunci keberhasilan Rossoneri berada di papan atas.

Olivier Giroud adalah satu di antara pemain yang didatangkan AC Milan pada musim panas lalu. Ia dibeli dengan dana hanya satu juta euro plus bonus dari Chelsea, setelah sebelumnya juga membela Arsenal di Premier League.

"Saya terbiasa mengatakan sepak bola adalah awal baru yang abadi. Anda harus selalu siap untuk tantangan berikutnya," ujar Olivier Giroud kepada Football Ramble podcast.

"Saya masih memiliki banyak harapan tenteang menjuarai liga lain bersama klub baru saya, dan saya fokus untuk itu," tegas Olivier Giroud.

 

 

2 dari 3 halaman

Penyesalan dalam Karier

Olivier Giroud juga mengungkapkan cerita mengenai pasang dan surut kariernya di dunia sepak bola. Ada beberapa penyesalan yang juga telah dirasakannya dalam dunia sepak bola, baik bersama Timnas Prancis maupun di level klub.

"Penyesalan dalam karier saya, tidak menyelesaikan tugas dengan memenangkan Piala Eropa dengan Timnas Prancis karena kalah dari Portugal. Selain itu gagal memenangi Premier League bersama Arsenal atau Chelsea," ujar Giroud.

Meski ada beberapa masalah cedera, Olivier Giroud bisa mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di Serie A. Pemain asal Prancis itu juga tampil dalam tiga pertandingan di Liga Champions bersama AC Milan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer