Sukses


Prahara Rumah Tangga Wanda Nara - Mauro Icardi: Nyaris Bercerai, tapi Rujuk karena Cinta dan Keluarga

Bola.com, Paris - Wanda Nara dan Mauro Icardi tidak jadi bercerai. Keduanya memilih untuk kembali rujuk karena cinta dan keluarga.

Sekitar 10 hari yang lalu, Wanda Nara menghebohkan dunia maya dengan unggahan yang diyakini untuk menyinggung Mauro Icardi.

"Keluarga lain yang kamu hancurkan karena pelacur," tulis Wanda Nara dengan bahasa Spanyol di akun Instagramnya, @wanda_icardi.

Sejumlah media internasional dan Argentina mengabarkan bahwa Mauro Icardi tertangkap basah oleh Wanda Nara sedang berselingkuh.

Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu disebutkan main serong dengan aktris asal Argentina, Eugenia Suarez, yang tidak lain adalah teman Wanda Nara.

Seusai unggahan itu menjadi santapan empuk berbagai media dan netizen, Mauro Icardi meminta izin untuk absen dari sesi latihan PSG.

Icardi membujuk Wanda Nara dengan memosting sejumlah foto bersama istrinya itu di akun Instagramnya, @mauroicardi yang dihiasi kalimat-kalimat romantis.

Setelah rumor keretakan pernikahannya makin liar dalam sepekan terakhir, Wanda Nara menjelaskan sisi gelap rumah tangganya dengan Mauro Icardi.

2 dari 5 halaman

Wanda Nara Tidak Bahagia dengan Mauro Icardi

Selama ini, Wanda Nara ternyata tidak bahagia bersama Mauro Icardi. Wanita berusia 34 tahun itu berusaha untuk menutupi kesedihannya dengan potret kemesraan bersama suaminya di Instagram.

"Foto-foto yang saya unggah dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan bagusnya dan betapa bahagianya kami. Dari apa yang terjadi, saya sangat terluka," tulis Wanda Nara di akun Instagramnya.

"Setiap hari, saya meminta cerai dengan Mauro Icardi. Ketika dia menyadari bahwa tidak ada jalan untuk kembali, dia mengatakan kepada saya bahwa kami tidak dapat melanjutkan ini."

"Perpisahan menjadi satu-satunya cara untuk mengakhiri begitu banyak rasa sakit. Maka kami harus melakukannya. Kami pergi ke pengacara. Dalam dua hari, Mauro Icardi menerima semua persyaratan dan kami menandatangani perjannjian," jelas Wanda Nara.

3 dari 5 halaman

Wanda Nara Luluh karena Sepucuk Surat Mauro Icardi

Ketika keduanya telah sepakat untuk berpisah, hati Wanda Nara luluh karena sepucuk surat dari Mauro Icardi.

"Hari berikutnya dia menulis surat kepada saya yang tidak pernah dia tulis sebelumnya. 'Saya memberi Anda segalanya dan Anda memiliki segalanya. Saya harap Anda bisa bahagia karena itu akan membuat saya bahagia.' Saya menyadari sesuatu," tutur Wanda Nara.

"Bahwa memiliki segalanya, saya tidak punya apa-apa jika saya tidak bersamanya. Saya yakin momen buruk yang kami lalui ini akan menguatkan kami sebagai pasangan dan keluarga."

"Yang penting, kami berdua memiliki kebebasan untuk mengakhiri sejarah delapan tahun kami. Akan tetapi, dengan jiwa yang lelah dan menangis, kami dengan bebas memilih satu sama lain lagi. Aku mencintaimu, Mauro Icardi," ujar artis yang kerap tampil seksi ini.

4 dari 5 halaman

Riwayat Wanda Nara dengan Mauro Icardi

Wanda Nara telah menikah dengan Mauro Icardi sejak 2014. Keduanya dikaruniai dua orang putri, Francesca Icardi dan Isabella Icardi.

Sebelum berjodoh dengan Mauro Icardi, Wanda Nara pernah menjalin biduk rumah tangga dengan Maxi Lopes. Keduanya memiliki tiga orang putra yaitu Valentino Lopez, Constantino Lopez, dan Benedicto Lopez.

Wanda Nara dan Maxi Lopez bercerai pada 2013 setelah menikah selama lima tahun. Kabarnya, Mauro Icardi menjadi orang ketiga perusak rumah tangga itu.

5 dari 5 halaman

Unggahan Wanda Nara

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

Video Populer

Foto Populer