Sukses


MOTION GRAFIS: 10 Pertandingan dengan Penonton Membludak Setelah Jeda Covid-19, Suporter Manchester United Mendominasi

Bola.com, Jakarta Stadion Manchester United, Old Trafford tercatat menjadi stadion yang mendominasi kehadiran penonton terbanyak usai meredanya kasus pandemi Covid-19.

Setelah melewati pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu, penonton sepak bola dunia mulai kembali diperbolehkan untuk hadir ke stadion.

Tentunya, ini merupakan kabar baik bagi para penonton untuk hadir ke stadion. Mereka bisa kembali mendukung tim kesayangannya langsung saat bertanding.

Salah satu stadion yang mendominasi hadirnya penonton paling banyak ialah Old Trafford. Rumah untuk tim Manchester United tercatat mendominasi jumlah penonton paling banyak setelah meredanya kasus Covid-19.

Tercatat, Old Trafford memiliki rekor hadirnya penonton ke stadion sebanyak 73.130 orang. Hal ini terjadi dalam laga Manchester United Vs Villarreal pada 29 September 2021 lalu.

Selain itu, dalam duel big match melawan Liverpool pada 24 Oktober 2021 kemarin, para penonton yang hadir ke Old Trafford berjumlah 73.088 orang.

Namun, Camp Nou menjadi stadion dengan kehadiran penonton terbanyak usai pandemi Covid-19. Dalam duel El Classico, Camp Nou kebanjiran penonton sebanyak 86.422 orang yang hadir menonton pertandingan.

Berikut ini deretan stadion yang memiliki jumlah kehadiran penonton paling banyak, usai meredanya kasus Covid-19, termasuk dominasi dari penonton Manchester United.

Video Populer

Foto Populer