Sukses


VIDEO: Baru Main 3 Laga di Liga Qatar, Eks Pemain Real Madrid James Rodriguez Sudah Diganjar Kartu Merah

Bola.com, Doha - James Rodriguez mengalami nasib kurang beruntung di Liga Qatar (Stars League) 2021/2022. Mantan pemain Real Madrid tersebut belum lama ini diganjar kartu merah saat melakoni pertandingan ketiganya di liga.

Total James Rodriguez sudah bermain bersama timnya, Al Rayyan, tiga kali di Liga Qatar. Pemain yang dibeli dari Everton pada September 2021 tersebut bahkan sudah menorehkan satu gol saat menghadapi Al Sailiya pada pekan ketujuh kompetisi.

Pada pekan kedelapan Liga Qatar, James harus menerima nasib diganjar kartu merah. Momen tersebut terjadi saat Al Rayyan menghadapi Al Arabi di Grand Hamad Stadium pada Sabtu (30/10/2021) malam hari WIB.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain tim tuan rumah, Aaron Boupendza, kepada James Rodriguez. Pelanggaran terjadi pada injury time babak kedua, di mana kedudukan skor Al Rayyan tertinggal 1-2.

Setelah pelanggaran tersebut, protes terjadi. James terlihat sempat memukul tangan wasit Khalid Nabet. Ketika James ingin mengambil tendangan bebas, wasit mengganjarnya dengan kartu kuning.

Setelah itu, protes keras kembali terjadi. Wasit akhirnya memberi kartu kuning kedua kepada James. Alhasil, bintang asal Kolombia tersebut mendapat kartu merah dan meninggalkan lapangan.

James Rodriguez tampil tiga kali di Liga Qatar. Eks bintang Real Madrid tersebut sudah mencetak satu gol dan diganjar kartu merah sekali. Bagaimana masa depan karier sepak bola pemain yang melejit namanya saat Piala Dunia 2014 itu?

Video Populer

Foto Populer