Sukses


6 Persepak Bola Top Bergaya Unik saat Halloween, Paul Pogba dan Kylian Mbappe Bikin Pangling

Bola.com, Jakarta - Momen Halloween menjadi salah satu perayaan yang tak bisa dilepaskan kala memasuki akhir bulan Oktober. Banyak orang bergaya dengan mengenakan kostum-kostum bernuansa horor sebagai ciri khas perayaan halloween.

Tidak hanya para artis atau figur lainnya menampilkan kostum keren dan unik. Halloween juga merembet ke sepak bola, saat banyak pemain turut merayakannya.

Tidak sedikit pemain beken Eropa memamerkan gaya dengan kostum saat merayakan Halloween. Para pemain berpenampilan semirip mungkin dengan tokoh-tokoh horor dan pastinya sulit dikenali.

Mengingat para pesepakbola sangat terbiasa menggunakan jersey saat berada di atas lapangan. Kali ini mereka puna penampilan yang membuat banyak orang pangling.

Berikut ini deretan bintang lapangan hijau ini bikin pangling saat menggunakan kostum Halloween:

2 dari 7 halaman

Paul Pogba

Bintang Manchester United Paul Pogba ambil bagian pada momen Halloween kali ini. Terlihat, pemain asal Perancis tersebut menggunakan realistic makeup yang membuat area bibirnya seolah tersenyum lebar. Penampilan ini pun sukses membuat dirinya sulit dikenali.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba)

3 dari 7 halaman

Marco Asensio

Bersama pasangannya, Marco Asensio tampil totalitas dalam perayaan Halloween lalu. Tampak dirinya menggunakan OOTD dan make up ala tokoh DC Comics yaitu Joker. Nggak ketinggalan, pasangannya pun berdandan ala Kill Bill.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marco Asensio (@marcoasensio10)

4 dari 7 halaman

Martin Braithwaite

Aksi totalitas lain ditunjukkan penyerang Barcelona yaitu Martin Braithwaite. Sama seperti Asensio, Braithwaite sekeluarga kompak mengenakan kostum ala Joker. Sementara itu pasangannya berkostum ala Harley Quinn dan makin lengkap dengan sang anak yang didandani ala Batman.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Martin Braithwaite (@braithwaiteofficial)

5 dari 7 halaman

Kylian Mbappe

Serem tapi minimalis. Kylian Mbappe merayakan Halloween dengan busana yang menarik. Terlihat formal pada outfitnya, bintang PSG tersebut memunculkan unsur spooky pada riasan. Terlihat dia memakai ornamen gigi zombie dan lensa kontak untuk membuatnya terlihat seram.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe)

6 dari 7 halaman

Jorginho

Joker menjadi tokoh favorit pesepak bola dalam menyemarakkan Hallowen. Eksekutor penalti Chelsea yaitu Jorginho pun memilih kostum dan makeup Joker yang membuatnya sulit dikenali. Kira-kira Joker yang satu ini jago menendang penalti nggak ya?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jorginho Frello (@jorginhofrello)

7 dari 7 halaman

Neymar Jr

Satu lagi yang turut ambil bagian pada Halloween tahun ini adalah Neymar. Tanpa ornamen yang nampak seram, Neymar Jr hanya berbekal riasan yang membuat bagian hidung dan matanya terlihat lebih pucat.

Well, nggak cuma jago di lapangan, para pemain di atas juga terbukti mampu bikin fans pangling dengan kostum yang digunakan saat merayakan Halloween. Mana yang jadi favoritmu?

Disadur dari Bola.net (Jeffrydien Winanda, published 2/11/2021)

 
 
View this post on Instagram

A post shared by NJ 🇧🇷 (@neymarjr)

Video Populer

Foto Populer