Sukses


Hasil Pertandingan Liga Champions: Manchester City Gilas Club Brugge, PSG Ditahan Leipzig

Bola.com, Manchester - Manchester City memetik kemenangan 4-1 atas Club Brugge pada laga keempat Grup A Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Sementara itu, Paris Saint-Germain harus puas bermain imbang kontra RB Leipzig.

Menjamu Club Brugge di Stadion Etihad, Man City tampil menekan sejak bola digulirkan. Tim asuhan Pep Guardiola itu mencatatkan 71 persen penguasaan bola, berbanding 29 persen milik Brugge.

Bermain dominan, Manchester City unggul lebih dulu lewat aksi Phil Foden pada menit ke-15. Namun, tim tamu mampu menyamakan kedudukan setelah John Stones melakukan gol bunuh diri pada menit ke-17.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda. Masuk interval kedua, The Citizens semakin gencar melancarkan serangan.

Mereka pun sukses mencetak tiga gol tambahan yang disarangkan Riyad Mahrez pada menit ke-54, Raheem Sterling menit ke-72, dan Gabriel Jesus menit ke-90+2'. Sampai laga berakhir, skor 4-1 untuk kemenangan Manchester City tetap bertahan.

Berkat hasil tersebut City menempati puncak Grup A dengan koleksi sembilan poin. Manchester City unggul lima angka atas Club Brugge yang berada di tempat ketiga.

 

2 dari 3 halaman

PSG Gagal Menang

Masih di Grup A, Paris Saint-Germain gagal meraih kemenangan ketika bersua RB Leipzig di Red Bull Arena Leipzig, Kamis dini hari WIB. Sempat unggul 2-1, PSG akhirnya harus puas bermain imbang 2-2.

Leipzig sempat memimpin setelah Christopher Nkunku mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-8. Namun, Paris Saint-Germain sukses berbalik unggul berkat sepasang gol Georginio Wijnaldum pada menit ke-21 dan 39'.

Sayangnya, kemenangan Les Parisiens yang sudah di depan mata harus buyar pada menit-menit akhir. Eksekusi penalti Dominik Szoboszlai pada menit ke-90+2 membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

Tambahan satu poin membuat PSG berada di peringkat kedua Grup A dengan nilai delapan. Di sisi lain, RB Leipzig di dasar grup dengan satu angka.

 

3 dari 3 halaman

Hasil pertandingan:

Kamis (4/11/2021):

Manchester City 4 - 1 Club Brugge

Gol: Foden (15'), Riyad Mahrez (54'), Raheem Sterling (72'), Gabriel Jesus (90'+2'); John Stones (17' OG)

RB Leipzig 2 - 2 Paris Saint-Germain

Gol: Christopher Nkunku (8'), Dominik Szoboszlai (90'+2' PEN); Georginio Wijnaldum (21', 39')

 

Video Populer

Foto Populer