Sukses


MOTION GRAFIS Liga Champions: Penalti Menit-Menit Akhir Buat PSG Ditahan Imbang RB Leipzig

Bola.com, Jakarta - PSG (Paris Saint-Germain) sedang tidak beruntung pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2021/2022. Penalti menit-menit akhir RB Leipzig membuat kemenangan di depan mata pasukan Mauricio Pochettino sirna dalam pertandingan yang digelar di RB Arena, Jerman, Kamis (4/11/2021) dinihari WIB.

RB Leipzig unggul lebih dulu setelah Christopher Nkunku mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-8. Namun, PSG bisa membalikkan keadaan. Dua gol torehan Georginio Wijnaldum pada menit ke-21 dan 39' membuat skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Kemenangan Les Parisiens yang sudah di depan mata harus buyar pada menit-menit akhir. Eksekusi penalti Dominik Szoboszlai pada menit ke-90+2 membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

Tambahan satu poin membuat PSG berada di peringkat kedua Grup A dengan nilai delapan. Sementara itu, RB Leipzig di dasar grup dengan satu angka.

Pemuncak klasemen Grup A Liga Champions musim ini sementara ditempati Manchester City. Pasukan Pep Guardiola mengoleksi 9 poin. Pada pertandingan matchday 4, The Citizens memetik kemenangan 4-1 atas Club Brugge.

Bagi Brugge, mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke 16 besar meski tidak mudah. Mereka kini berada di peringkat ketiga dengan torehan 4 poin.

Bagaimana data dan statistik pertandingan Liga Champions, RB Leipzig kontra PSG, yang berakhir dramatis tadi dinihari? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer