Sukses


VIDEO: Shaun Wright-Phillips dan 3 Rekrutan Paling Flop yang Dilakukan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta Jose Mourinho memiliki reputasi sebagai salah satu pelatih terbaik dunia saat ini. Selama menangani klub, Mourinho sudah mengeluarkan banyak uang di bursa transfer untuk membeli pemain. Banyak pemain hebat yang bermain di bawah asuhan Mourinho. Namun, tidak semua rekrutan Mourinho punya nasib yang bagus, salah satunya ialah Shaun Wright-Phillips.

Shaun Wright-Phillips menunjukkan penampilan gemilang di Manchester City. Wright-Phillips lalu hijrah ke Chelsea pada musim panas 2005 dengan mahar 31,5 juta euro.

Namun, musim-musim Wright-Phillips di Chelsea lebih banyak diisi dengan duduk di bangku cadangan daripada bermain. Dia harus bersaing dengan Arjen Robben, Damien Duff, ataupun Joe Cole. Selama tiga musim membela The Blues, Wright-Phillips hanya mencatat 6.143 menit bermain.

Wright-Phillips akhirnya kembali ke Man City pada 2008 dengan transfer 11 juta euro saja. Dia meninggalkan Stamford Bridge setelah memainkan 125 pertandingan.

Namun , bukan hanya Shaun Wright-Phillips saja yang menjadi rekrutan gagal Jose Mourinho. Berikut ini empat pembelian terburuk yang pernah dilakukan Jose Mourinho.

Video Populer

Foto Populer