Sukses


VIDEO: Paul Pogba hingga Kylian Mbappe, Berikut Pemain Bintang yang Bisa Tinggalkan Klubnya Akhir Musim Ini

Bola.com, Jakarta Sejumlah klub Eropa sepertinya sedang ketar-ketir. Pasalnya, mereka bisa saja ditinggal pemain bintangnya secara cuma-cuma tahun depan. Paul Pogba dan Kylian Mbappe menjadi pemain yang diisukan bakal pindah pada akhir musim ini.

Beberapa pemain sekarang tengah memasuki tahun terakhir di kontraknya. Namun, sampai sejauh ini mereka belum juga meneken kontrak baru dengan klub masing-masing.

Nama pemain asal Prancis, Kylian Mbappe masih belum memperpanjang masa bakti, dirinya bisa meninggalkan klub secara gratis.

Kylian Mbappe merupakan pemain andalan di lini depan PSG. Namun, Mbappe berpeluang hengkang pada akhir musim lantaran belum meneken kontrak baru.

PSG masih berusaha untuk mempertahankan Mbappe. Namun, sang penyerang sepertinya sudah tidak ingin melanjutkan kariernya di Parc des Princes.

Mbappe punya impian untuk bermain di Real Madrid. Dia kemungkinan besar akan berlabuh di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Sama halnya dengan bintang Setan Merah Paul Pogba. kebersamaan Paul Pogba dengan Setan Merah bisa berakhir pada akhir musim nanti. Gelandang asal Prancis tersebut masih belum bersedia meneken kontrak baru di Old Trafford.

Paul Pogba bisa saja pergi dari Manchester dengan status bebas transfer. Padahal Setan Merah memulangkan Paul Pogba dari Juventus dengan status pemain termahal dunia kala itu.

Namun, bukan hanya Paul Pogba dan Kylian Mbappe saja yang bakal meninggalkan klubnya secara gratis pada akhir musim depan. Berikut empat pemain bintang yang bisa tinggalkan klubnya akhir musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer