Sukses


Liga Italia: Kebut Pemulihan, Mike Maignan Bidik Laga AC Milan Vs Napoli Jadi Momen Comeback

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Mike Maignan, memperlihatkan progres yang luar biasa dalam pemulihan cedera yang dialaminya. Kiper Rossoneri itu melanjutkan latihannya pada Minggu (21/11/2021) yang menjadi langkah besar pertama untuk segera pulih dari cedera.

Kiper AC Milan asal Prancis itu terlihat sudah berlatih di bawah mistar gawang. Namun, ia masih menggunakan pelindung tangan yang sudah dipakai sejak operasi pergelangan tangan.

Maignan sudah menjalani latihan bersama rekan-rekan setimnya untuk beberapa pekan, meski ia tidak bisa menggunakan tangannya yang masih harus diistirahatkan.

Mantan kiper Lille itu tampaknya ingin pulih lebih cepat dari jadwal perkiraaan. Ia disebutkan harus beristirahat selama 10 pekan setelah menjalani operasi pada 13 Oktober 2021 lalu.

Jika melihat perkiraan awal, Mike Maignan baru bisa kembali pada 5 Januari. Namun, dengan perkembangan positif yang diperlihatkannya, Maignan bisa memperkuat AC Milan lebih cepat dari jadwal semula.

2 dari 3 halaman

Kembali Saat Hadapi Napoli

Perkembangan signifikan dalam pemulihan cedera tangannya membuat Mike Maignan bisa kembali lebih cepat. Kemungkinan kiper asal Prancis itu bisa kembali satu hingga dua pekan lebih cepat.

Seperti dilansir dari Calciomercato dan Sky Sport Italia, harapannya ia bisa kembali beraksi di bawah mistar gawang Rossoneri ketika menghadapi Napoli pada giornata 18 Serie A yang digelar 19 Desember 2021.

Sementara itu, AC Milan harus menjalani rangkaian pertandingan, termasuk dua matchday terakhir fase grup Liga Champions. Gawang Rossoneri dipercayakan kepada Ciprian Tatarusanu yang sudah enam kali bermain di Serie A Liga Italia musim ini.

Kiper berusia 35 tahun itu melakukan sebuah penyelamatan penalti ketika bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan, tapi harus kebobolan empat gol saat AC Milan kalah 3-4 dari Fiorentina.

Sumber: Calciomercato, Sky Sport Italia, Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan di Serie A Liga Italia Musim Ini

Video Populer

Foto Populer