Sukses


Liga Champions: Harry Maguire Sebut Kemenangan atas Villarreal Sangat Penting untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Michael Carrick memulai debut sebagai Manajer Interim Manchester United dengan kemenangan.

Hanya beberapa hari sejak diumumkan sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer, manajer yang notabene eks pemain Setan Merah itu membawa tim mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 pada matchday kelima Liga Champions 2021/2022, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Dua gol Manchester United dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Kemenangan ini memastikan rival sekota Manchester City ini memastikan tiket ke fase knockout Liga Champions.

Usai pertandingan, kapten tim Harry Maguire mendeskripsikan kemenangan atas Villarreal sangat penting untuk Manchester United.

"Hasil ini bermakna sangat besar untuk musim kami. Beberapa bulan terakhir performa tim tidak cukup baik dan kami perlu mendapatkan hasil untuk musim kami dan para penggemar kami. Kami perlu memastikan ini hanya sebuah awal dan kami akan terus melanjutkannya," kata Maguire.

 

 

2 dari 2 halaman

Awal Sulit

Lebih lanjut Harry Maguire membenarkan Manchester United bermain tegang pada babak pertama sehingga kalah penguasaan bola dari Villarreal.

Namun kemudian para pemain yang masuk di babak kedua, seperti Bruno Fernandes sukses membuat perbedaan. "Itu sulit dan kami sempat tegang di babak pertama," Maguire menuturkan.

"Penting untuk tetap dalam permainan dan saya pikir para pemain yang datang dari bangku cadangan benar-benar membantu kami memperlihatkan kinerja sangat bagus di babak kedua."

"Penekanannya adalah mendapatkan hasil. Bermain pada laga tandang di kompetisi Eropa, Anda harus bermain solid. Kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan pada akhirnya karena peluang yang kami ciptakan," lanjutnya. 

Video Populer

Foto Populer