Sukses


Tonton Live Streaming Pertandingan Seru Liga Champions: Atletico Madrid Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Big match Grup B Liga Champions 2021/2022 akan mempertemukan Atletico Madrid kontra AC Milan di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan secara live streaming di Vidio. 

Baik Atletico Madrid dan AC Milan sama-sama dalam situasi darurat tiga poin agar menjaga asa peluang lolos ke fase knockout. Berada di grup neraka, tentunya tak mudah bagi Atletico Madrid maupun AC Milan.

Los Rojiblancos saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan hanya meraih satu kali kemenangan, satu imbang dan dua kali menelan kekalahan dalam empat pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara itu, I Rossoneri mengalami nasib yang lebih buruk. Berada di posisi juru kunci klasemen Grup B, Ibrahimovic dan kawan-kawan belum satu pun meraih kemenangan di pertandingan Liga Champions 2021/2022.

Pertandingan antara Atletico Madrid dan AC Milan dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan, mengingat kemenangan menjadi harga mati bagi mereka. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Matchday 5 Liga Champions 2021/2022 

  • Atletico Madrid Vs AC Milan
  • Kamis, 25 November 2021 
  • Estadio Wanda Metropolitano
  • Kickoff: 03.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer