Sukses


Tonton Live Streaming Duel Sengit Liga Champions: Liverpool Vs Porto

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Porto pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2021/2022 di Stadion Anfield, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Pertandingan yang sebenarnya tidak menentukan lagi bagi Liverpool karena sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Namun laga sengit ini sayang jika harus dilewatkan, Anda dapat menyaksikannya secara live straming di Vidio. Diketahui, Liverpool sudah pasti lolos sebagai juara grup B dengan nilai 12.

Sementara Porto masih membuka kans untuk lolos dan menemani The Reds, yang saat ini duduk di urutan kedua dengan nilai lima.

Hanya kemenangan yang akan memuluskan langkah wakil Portugal tersebut lolos. Praktis anak asuh Sergio Conceicao bakal lebih ngotot ketimbang Liverpool di laga nanti.

Porto juga mengusung misi balas dendam, karena kekalahan telak 1-5 dari Liverpool pada pertemuan pertama. Porto akan lolos menyusul Liverpool jika mereka menang di Anfield, dan Atletico Madrid kalah dari AC Milan di partai lainnya.

Sementara bagi Liverpool, laga nanti tampaknya akan menjadi ajang rotasi untuk penyegaran kebugaran para pemainnya. Liverpool sendiri sangat superior di grup B karena belum terkalahkan dan punya agregat gol yang fantastis, 23 berbanding empat.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Matchday 5 Liga Champions 2021/2022

  • Liverpool Vs Porto
  • Kamis, 25 November 2021
  • Stadion Anfield
  • Kick off: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer