Sukses


Liga Italia: Federico Chiesa Mulai Follow Sosmed Chelsea dan Pemain The Blues, Siap Tinggalkan Juventus?

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Federico Chiesa dikabarkan sedang proses negosiasi dengan Chelsea.

Chiesa, yang memainkan peran penting dalam kesuksesan Italia menjuarai Euro 2020, telah dikaitkan dengan tim Thomas Tuchel dalam beberapa bulan terakhir.

The Blues kabarnya sedang merencanakan transfer senilai 83 juta poundsterling untuk pemain berusia 24 tahun itu, yang mencetak gol kemenangan melawan Juventus pada pertandingan Liga Champions bulan September.

Daily Express melaporkan, Chiesa telah memicu pembicaraan tentang kepindahannya dengan aktivitas media sosialnya.

Chiesa kini mengikuti akun resmi Chelsea, serta lima pemain The Blues: Christian Pulisic, Mateo Kovacic, Saul Niguez, Kai Havertz, dan N'Golo Kante. Chiesa juga mengikuti eks bomber Chelsea, Eden Hazard.

Federico Chiesa sebenarnya masih berstatus pinjaman di Juventus, tepatnya dari Fiorentina. Namun, kepindahan itu akan dibuat permanen di akhir musim, meski Chiesa bisa segera dilepas lagi.

2 dari 4 halaman

Ikuti Jejak Romelu Lukaku

Chelsea bersedia membayar 84 juta pounds (Rp1,59 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan Federico Chiesa

Namun, Chelsea akan menghadapi persaingan sengit dari Bayern Munchen untuk mendatangkan Chiesa. Namun, jika bersedia menggelontorkan dana sebesar itu mereka bisa unggul. 

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, masih butuh tambahan amunisi karena lini depan belum membuatnya puas meskipun sudah memiliki Romelu Lukaku, Timo Werner, dan Kai Harvertz.  

Dia membukukan 153 penampilan di Florence, mencetak 34 gol dan menyumbangkan 25 gol lagi. Catatan apik itu menarik minat Juventus, yang memboyongnya pada tahun lalu. 

Setelah satu musim di Turin, Chiesa kembali menghibur fans dengan performa moncer di Euro 2020. Sang striker ikut membantu Italia merebut gelar juara, termasuk penampilan mengesankan di final kontra Inggris. 

Sumber: Express

3 dari 4 halaman

Jadwal Juventus

Salernitana Vs Juventus (1/12/2021)

Juventus Vs Genoa (6/12/2021)

Juventus Vs Malmo (9/12/2021)

Venezia Vs Juventus (12/12/2021)

Bologna Vs Juventus (19/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer