Sukses


Bakal Dilepas Real Madrid, Ini 5 Calon Pelabuhan Baru Isco: Tertarik ke Liga Italia?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid makin kencang disebut bakal melepas Isco. Setelah berulang kali kabar serupa menyebar, gelandang asal Spanyol itu kabarnya bakal dilepas pada bursa transfer Januari mendatang.

Kedatangan Carlo Ancelotti di Real Madrid ternyata menjadi mimpi buruk baru untuk Isco. Sejauh ini Isco bukan pilihan utama pelatih asal Italia itu.

Isco baru mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu gol. Dia belum pernah dimainkan selama 90 menit oleh Carlo Ancelotti.

Kontrak mantan pemain Malaga itu akan berakhir pada 2022 mendatang. Menurut laporan Mundo Deportivo, Real Madrid berencana untuk menjual Isco pada bursa transfer Januari.

Beberapa klub pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Isco. Klub mana saja yang siap menjadi pelabuhan baru bagi pemain Real Madrid itu?

 

2 dari 6 halaman

AC Milan

AC Milan menjadi kandidat terdepan untuk mendaratkan Isco. Menurut El Nacional, kedua klub sudah melakukan pembicaraan untuk melakukan transfer pada Januari.

Rossoneri punya hubungan yang bagus dengan Los Blancos perihal transfer pemain. Raksasa Serie A tersebut baru-baru ini berhasil mendapatkan Brahim Diaz dan Theo Hernandez.

Isco dilaporkan telah berbicara dengan Brahim Diaz mengenai kehidupan di San Siro. Dia kemungkinan besar bisa pindah ke Serie A dalam waktu dekat.

 

3 dari 6 halaman

Juventus

AC Milan bukan satu-satunya tim Italia yang tertarik dengan Isco. Juventus sudah dikaitkan dengan pemain Spanyol itu sebelumnya dan mereka bisa mendaratkan sang pemain dalam waktu dekat.

Juventus saat ini sedang mengalami kesulitan. Tim asuhan Massimiliano Allegri membutuhkan gelandang kreatif di skuatnya untuk membalikkan keadaan.

Kehadiran Isco diyakini akan memberikan kualitas di lini tengah Juventus. Dia bakal memberikan suplai bola berkualitas sehingga Paulo Dybala dan Alvaro Morata bisa mencetak gol lebih banyak.

 

4 dari 6 halaman

Fenerbahce

Fenerbahce berpeluang kehilangan Mesut Ozil dalam waktu dekat. Gelandang asal Jerman itu kabarnya menjadi target Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang.

Jika Ozil pindah, Fenerbahce ingin mencari penggantinya. Menurut Eurosport, klub asal Turki tersebut berencana mendatangkan Isco dari Real Madrid.

Masa depan Isco di Santiago Bernabeu tampak sangat suram. Bermain di klub ini, mantan pemain Malaga tersebut akan mendapatkan tempat reguler.

 

5 dari 6 halaman

Atletico Madrid

Isco sepertinya tidak akan mungkin pindah ke klub rival sekota Real Madrid. Namun, jurnalis El Chiringuito dan editor OK Diario, Eduardo Inda mengklaim bahwa Isco bisa pindah ke Atletico Madrid.

Isco ingin tetap tinggal di ibu kota Spanyol. Selain itu, Los Rojiblancos juga pernah melakukan transfer pemain dengan Real Madrid sebelumnya.

Yang terbaru tentu saja Marcos Llorente. Pemain berusia 26 tahun tersebut sekarang menjadi pemain penting Diego Simeone setelah didatangkan dari Real Madrid pada 2019.

 

6 dari 6 halaman

Everton

Isco punya peminat di Premier League. Everton dikabarkan masih tertarik memakai jasa gelandang asal Spanyol tersebut.

Isco bisa bereuni kembali dengan Rafael Benitez di Goodison Park. Mereka membutuhkan sosok berpengalaman untuk mendongkrak performa The Toffees.

Everton saat ini terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League. Mereka baru mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan.

Sumber: Football Transfer

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 29/11/2021)

Video Populer

Foto Populer