Sukses


Liga Italia: Alexis Sanchez Bapuk di Inter Milan, 5 Pemain Ini Bisa Jadi Penggantinya

Bola.com, Jakarta - Penyerang Inter Milan asal Chile, Alexis Sanchez seperti sudah kehilangan tempat. Mantan penggawa Barcelona dan Arsenal itu semakin terpinggirkan dari skuad Nerazzurri.

Alexis Sanchez kesulitan menembus tim utama Inter Milan yang banyak dihuni pemain yang lebih berkontribusi. Sementara dirinya masih ingin mengembalikan performa terbaiknya.

Padahal, Alexis Sanchez dulu dikenal sebagai pemain lincah yang beroperasi sebagai penyerang sayap. Terutama ketika membela Udinese yang kemudian melanglang buana bersama Barcelona, Arsenal, dan Manchester United.

Dengan situasi yang sulit di Inter, Alexis Sanchez berpeluang meninggalkan Giuseppe Meazza. Inter merkerutnya pada musim 2019. Kini dirinya banyak tampil sebagai pemain pengganti di bawah besutan Simone Inzaghi.

Pemain berusia 32 tahun tersebut kabarnya merasa sangat frustrasi dengan situasinya di Inter. Oleh karena itu, ia mempertimbangkan untuk hengkang dari klub.

Di sisi lain, Inter Milan sudah punya beberapa nama calon pengganti Alexis Sanchez. Yuk scroll ke bawah untul melihat daftarnya:

2 dari 7 halaman

Luka Jovic

Real Madrid mengeluarkan 63 juta euro atau Rp 1 triliun untuk mendaratkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019. Dia tampil cukup tajam bersama Frankfurt.

Namun, Jovic belum mampu menampilkan performa terbaiknya setelah bergabung dengan Los Blancos. Pemain berusia 23 tahun tersebut baru mengemas dua gol selama berkarier di Santiago Bernabeu.

Pada musim ini, Jovic belum mencetak gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi. Real Madrid kabarnya berupaya melepasnya setelah sang striker dianggap gagal menampilkan performa terbaiknya sejauh ini.

3 dari 7 halaman

Jonathan David

Jonathan David tengah mencuri perhatian pada musim ini. Pemain asal Kanada tersebut tampil sangat bagus bersama Lille.

David sudah mencetak 10 gol dari 15 penampilan di Ligue 1. Mantan pemain Gent itu pun menjadi pencetak gol terbanyak sementara di liga musim ini.

Tampil sangat baik di Prancis membuat David diincar oleh sejumlah klub. Inter Milan kabarnya merupakan salah satu klub yang berminat memakai jasanya.

4 dari 7 halaman

Karim Adeyemi

Karim Adeyemi tengah menjadi buah bibir di Liga Austria. Striker berusia 19 tahun tersebut sudah mencetak banyak gol untuk RB Salzburg musim ini.

Adeyemi berhasil mencetak 15 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi. Penampilan apiknya itu membuat Adeyemi mendapat panggilan ke timnas Jerman.

Adeyemi disebut sedang diincar beberapa klub besar Eropa. Bukan cuma Inter Milan saja, PSG, Liverpool dan Barcelona kabarnya jadi tim yang meminati jasa Adeyemi.

5 dari 7 halaman

Lorenzo Insigne

Kontrak Lorenzo Insigne di Napoli akan berakhir di tahun 2022 mendatang. Namun, Insigne bakal cabut dari klub setelah kontraknya berakhir.

Insigne sepertinya tak akan kesulitan menemukan klub baru pada tahun depan. Menurut laporan, Inter Milan sangat tertarik merekrut Insigne.

Musim ini pemain 30 tahun itu masih tampil apik di Napoli. Ia mengemas lima gol dan enam assist dari 16 penampilan bagi I Partenopei.

6 dari 7 halaman

Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca merupakan pemain didikan akademi Sassuolo. Namun, dia dipinjamkan ke beberapa klub selama beberapa musim terakhir.

Scamacca kembali ke Sassuolo pada musim ini. Striker berusia 21 tahun tersebut sekarang menjadi andalan lini depan Neroverdi.

Mantan pemain Genoa tersebut menunjukkan performa yang cukup bagus sejauh ini. Dia sudah mencetak empat gol dari 14 pertandingan di Serie A.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 29/11/2021)

7 dari 7 halaman

Yuk Lihat Posisi Inter Milan di Serie A

Video Populer

Foto Populer