Sukses


VIDEO: Liga Italia Seru! Kemenangan di Depan Mata Napoli Dirampas Sassuolo

Bola.com, Reggio Emilia - Mau tahu pertandingan seru Liga Italia (Serie A) 2021/2022 pekan ini? Jawabannya adalah laga Sassuolo kontra Napoli yang digelar di MAPEI Stadium, Kamis (2/12/2021) dinihari WIB. Kemenangan di depan mata pasukan Luciano Spalletti dirampas tim tuan rumah.

Kemenangan Napoli dirampas karena mereka sudah unggul 2-0 dengan dua gol yang hanya berjarak sekitar 8 menit. Gol pertama Napoli ke gawang Sassuolo dicetak Fabian Ruiz pada menit ke-51. Piotr Zielinski mengoper bola kepada Fabian Ruiz, yang berada dalam posisi tanpa penjagaan.

Fabian Ruiz menembakkan bola. Kemudian, bola mengarah ke arah bawah gawang Sassuolo yang dikawal kiper, Andrea Consigli. Bola mengalir deras sehingga Consigli tidak bisa menghalaunya.

Gol kedua Napoli dicetak Dries Mertens pada menit ke-59. Zielinski kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak assist. Umpan gemilang dari Zielinski membuat Mertens bisa mengontrol bola di depan gawang tim lawan kemudian menembakkannya.

Meski tertinggal dua gol, Sassuolo tidak mau menyerah. Gianluca Scamacca membuat skor berubah menjadi 1-2 berkat golnya pada menit ke-71. Ia menerima bola hasil umpan lambung menyilang dari Giorgos Kiriakopoulos. Kemudian, Scamacca mengontrol bola dengan dadanya lalu menembakkan bola dengan kencang di dalam kotak penalti. Bola terlihat sulit untuk dibendung kiper David Ospina.

Gol kedua Sassuolo tercipta pada menit ke-89. Gol dicetak Gian Marco Ferrari dengan tandukan kepala setelah menerima bola Domenico Berardi dari tendangan bebas. Gol tersebut membuyarkan kemenangan Napoli yang sudah di depan mata. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer