Sukses


Link Live Streaming Liga Champions 2021/2022 : Real Madrid Vs Inter Milan di Vidio

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan berhadapan dengan Inter Milan dalam laga big match matchday 6 atau pekan terakhir babak penyisihan grupĀ Liga Champions 2021/2022. Pertandingan kedua tim tersebut juga akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Pertandingan big match dari Grup D Liga Champions 2021/2022 ini akan digelar di Santiago Bernabeu pada, Rabu (8/12/2021) mulai pukul 3.00 WIB. Meski Real Madrid dan Inter telah memastikan tempat di babak 16 besar, namun duel ini tetap menarik untuk disaksikan guna penentuan siapa yang akan finish di puncak klasemen.

Los Blancos yang berkesempatan untuk menjamu Inter Milan memiliki satu ancaman, dimana mereka harus kehilangan Karim Benzema akibat cedera. Dengan begitu, tim asuhan Carlo Ancelotti patut mewaspadai kekuatan dari Nerazzurri.

Meski demikian, Madrid dan Inter berada dalam form optimal. Mereka sama-sama tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua ajang. Terkini, Madrid menumbangkan Real Sociedad 2-0 di La Liga, sedangkan Inter membungkam AS Roma-nya Jose Mourinho 3-0 di Serie A.

Bagi para pecinta sepak bola jangan ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan big match Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid kontra Inter Milan. Berikut adalah jadwal dan link streamingĀ pertandingannyaĀ di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 8 Desember 2021

Real Madrid vs Inter Milan, pukul 3.00 WIB

Link live streaming pertandingan big match Real Madrid vs Inter Milan dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions 2021/2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid vs Inter Milan. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer