Sukses


Ralf Rangnick: Terlalu Dini Bicara Kans Manchester United Juara Liga Champions

Bola.com, Manchester - Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick, menegaskan terlalu dini membicarakan kans juara Liga Champions musim ini.

Ralf Rangnick menangani Manchester United selama enam bulan atau hingga akhir musim. Setelah itu, pelatih asal Jerman tersebut naik pangkat menjadi konsultan.

Banyak suporter Setan Merah berharap kehadirannya mirip seperti Thomas Tuchel saat datang ke Chelsea, di mana ia sukses mengantarkan Mason Mount dkk. juara Liga Champions.

Akan tetapi, Ralf Rangnick mengesampingkan kans meraih trofi Liga Champions musim ini. Menurutnya, terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut.

"Terlalu dini, saya kan baru beberapa pekan di sini. Yang jelas, saya mau Manchester United sukses dan ambisius di semua kompetisi," kata Rangnick.

 

2 dari 4 halaman

Rotasi Pemain

Tengah pekan ini, Manchester United akan menghadapi Young Boys dalam lanjutan Liga Champions. Sudah dipastikan lolos, Rangnick berencana melakukan rotasi pemain.

"Belum ada keputusan, tapi sepertinya akan ada beberapa perubahan di tengah padatnya jadwal kompetisi ini," kata Rangnick melanjutkan.

"Penting untuk menjaga keseimbangan antara fisik pemain dengan momentum positif," ujarnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

De Gea Cadangan, Van de Beek Starter

Masih pada kesempatan yang sama, Rangnick menuturkan bahwa Dean Henderson akan masuk menggantikan David De Gea. Donny van de Beek juga akan kembali menjadi starter.

"Kami kalah pada laga pertama dari Young Boys, kita akan balas dendam. Henderson dan Van de Beek akan main sebagai starter."

Minggu lalu, Donny van de Beek tampil sebagai pemain pengganti melawan Crystal Palace. Sementara buat Dean Henderson, ini jadi peluang besar baginya menunjukkan kemampuan di depan Rangnick.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer