Sukses


Real Madrid Kandaskan Inter Milan di Liga Champions, Luka Modric Berasa Masih Muda Saja Nih

Bola.com, Jakarta - Real Madrid memastikan diri sebagai juara grup D Liga Champions 2021/2022, setelah mengandaskan Inter Milan 2-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Real Madrid membuka skor melalui Toni Kroos di babak pertama. Setelah itu, Marco Asensio menambah keunggulan Los Blancos pada babak kedua.

Hasil itu membuat Real Madrid mengamankan posisi teratas di Grup D. Tim asuhan Carlo Ancelotti mendulang 15 poin setelah menjalani enam pertandingan. Poin mereka tak dapat dikejar lagi oleh Inter.

Di sisi lain, pemain Real, Luka Modric tampil mengesankan pada laga ini. Ia tampil gemilang sepanjang pertandingan meski tidak ikut mencetak gol ke gawang Inter.

Di usia 36 tahun, Luka Modric masih menunjukkan performa yang bagus bersama Real Madrid. Modric mengaku bahwa dirinya tidak merasa seperti berumur 30 tahun. Ia benar-benar seperti masih muda.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Penampilan memukau Modric membuat gelandang asal Kroasia itu dianugerahi gelar pemain terbaik dari panelis UEFA. Modric pun mengaku tidak merasa sudah berusia di atas 30 tahun.

“Saya merasa sangat baik. Saya seharusnya tidak melihat usia saya dan hanya fokus pada penampilan saya dan apa yang saya lakukan di lapangan," kata Modric di situs resmi klub.

"Usia tidak menjadi masalah seiring berjalannya waktu karena pemain dapat memperpanjang karier mereka. Saya merasa belum mencapai 30."

3 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Modric juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah datang ke stadion untuk mendukung Real Madrid dalam pertandingan ini.

“Sangat menyenangkan bermain di depan para penggemar kami, yang membantu kami dan mendukung kami sejak peluit pertama. Atmosfer yang fantastis. Kami harus berterima kasih kepada mereka untuk itu," tegas Modric.

Dalam pertandingan ini, Inter Milan harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Nicolo Barella dikartu merah. Barella diusir wasit setelah berseteru dengan Eder Militao.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 8/12/2021)

Video Populer

Foto Populer