Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Napoli di Grup C Liga Europa yang Buat Leicester City Turun Kasta

Bola.com, Napoli - Napoli meraih kemenangan pada laga terakhirnya di Grup C Liga Europa 2021/2022. I Partenopei menang 3-2 atas Leicester City di Stadio Diego Armando Maradona, Italia, Jumat (10/12/2021) dinihari WIB.

Napoli sudah membobol gawang Leicester City pada menit keempat. Adam Ounas yang mendapat bola di dalam kotak penalti dengan cermat melihat peluang dan ruang untuk menembakkan bola. Alhasil, bola meluncur mendatar dan mendarat ke dalam gawang The Foxes yang dikawal kiper Kasper Schmeichel.

Pada menit ke-24, Napoli bisa unggul 2-0 berkat gol dari Eljif Elmas. Piotr Zielinski memberikan bola dengan umpan terobosan. Bola tersebut disambut Andrea Petagna, yang kemudian memberi bola kepada Elmas saat sudah berada dekat dengan Schmeichel. Bola akhirnya dengan mudah berada di dalam gawang tim tamu.

Jonny Evans membobol gawang Napoli pada menit ke-27 dan mengubah skor menjadi 2-1. Golnya tercipta setelah terjadi kemelut di dalam kotak penalti tim tuan rumah.

Kiernan Dewsbury-Hall sempat mengubah skor menjadi imbang 2-2 dengan golnya pada menit ke-33. Tembakan langsungnya membuat bola mendarat ke pojok kiri bawah dalam gawang yang dikawal kiper Alex Meret.

Pada babak kedua, Elmas membuat Napoli akhirnya meraih 3 poin dengan golnya pada menit ke-53. Elmas dengan baik memanfaatkan bola yang tidak bisa dihalau para pemain tim lawan di dalam kotak penalti. Ia menembakkan bola dan skor menjadi 3-2, yang bertahan hingga akhir laga.

Dengan hasil tersebut, Napoli berada di posisi kedua klasemen Grup C Liga Europa. Mereka akan menjalani babak play-offs dengan bertemu tim yang turun kasta dari Liga Champions. Sementara itu, Leicester City, yang berada di posisi ketiga klasemen grup, akan turun kasta dan menjalani play-offs Europa Conference League.

Video Populer

Foto Populer