Sukses


Liga Italia: Juventus dan Napoli Digoyang COVID-19, Enam Pemain Dipastikan Absen

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pemain Juventus dan Napoli akan absen pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2021/2022. Ada sedikitnya enam pemain dari kedua belah pihak yang positif COVID-19.

Musim lalu, pertandingan antara dua raksasa Liga Italia itu dibatalkan setelah Otoritas Kesehatan Napoli tidak memberikan izin skuad melakukan perjalanan ke Turin untuk pertandingan tandang mereka pada 4 Oktober 2020. Serie A menolak untuk membatalkan pertandingan, dan Juventus pun diberikan kemenangan WO.

Napoli melancarkan protes sehingga pertandingan kedua tim diulang.

Meskipun tampaknya sangat tidak mungkin bahwa pertandingan antara Juventus dan Napoli musim ini akan ditunda, sejumlah pemain di kedua tim akan terpaksa melewatkan pertandingan setelah dinyatakan positif COVID-19.

Di kubu Juventus, tiga pemain tim utama dinyatakan positif terkena virus, dengan yang terbaru adalah bek veteran Giorgio Chiellini. Dua lainnya yang akan absen untuk pertandingan melawan Napoli adalah Arthur dan Carlo Pinsoglio.

 

2 dari 3 halaman

3 + 2

Untuk Napoli, tiga pemain absen setelah dites positif COVID-19 dan dua dalam isolasi karena kemungkinan infeksi. Pemain yang absen adalah Victor Osimhen, Eljif Elmas, dan Hirving Lozano.

Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz baru-baru ini pulih dari virus, tetapi mereka kemungkinan dalam kondisi fisik yang kurang fit setelah melewatkan sejumlah sesi latihan.

Kevin Malcuit dan Andrea Petagna juga langsung isolasi mandiri setelah baru-baru ini melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Persaingan Juventus dan Napoli di Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Napoli

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer