Sukses


VIDEO: 4 Klub yang Bisa Jadi Tujuan Eden Hazard Jika Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta Eden Hazard sepertinya akan segera meninggalkan Real Madrid. Real Madrid membanderol Hazard di angka 25 juta euro saja. Dengan harga tersebut, banyak klub yang berminat untuk memboyong Hazard.

Hazard bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019 silam. Pada saat itu dia ditebus dari Chelsea dengan harga yang mencapai 100 juta Euro. Namun semenjak tiba di Santiago Bernabeu, performa Hazard menurun drastis. Penyebabnya adalah cedera kambuhan yang mendera pemain asal Belgia tersebut.

Salah satu klub yang dikabarkan berminat untuk membeli Hazard ialah Newcastle United. Newcastle sekarang menjadi klub kaya raya baru. Klub yang bermarkas di St James' Park itu belum lama ini diakusisi Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Dengan modal dana yang melimpah, Newcastle ingin membangun skuat yang bisa bersaing memperebutkan juara. Mereka bakal mendaratkan deretan pemain kelas wahid.

Menurut laporan, Newcastle merupakan salah satu klub Premier League yang tertarik menampung Eden Haazard. Namun, tidak mudah untuk membawanya ke Newcastle karena klub saat ini tengah berjuang di zona degradasi.

Namu, selain Newcastle United masih ada klub lain yang bisa menjadi klub selanjutnya Eden Hazard. Berikut empat klub yang bisa jadi tujuan Eden Hazard jika tinggalkan Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer