Sukses


VIDEO: Tampil Cemerlang Bersama Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin Segera Gabung Bersama Juara Liga Jepang

Bola.com, Jakarta Usai tampil cemerlang bersama Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin berhasil memikat klub-klub besar Asia. Baru-baru ini, klub raksasa Liga Jepang, Kawasaki Frontale dikabarkan sedang bernegosiasi dengan sang pemain.

Kawasaki Frontale adalah juara J1 League atau kasta teratas Liga Jepang pada 2021 dan akan berkancah di Liga Champions Asia pada 2022.

Jika melihat dari penampilannya di Piala AFF 2020 kemarin, ia berhasil menjadi salah satu motor permainan dari lini tengah Timnas Thailand.

Tak hayal klub sekelas Kawasaki Fronatle tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Bahkan, media Jepang sendiri menyebut jika nantinya nilai transfer dari pemain Timnas Thailand ini akan besar dan bisa memecahkan rekor transfer di Liga Jepang.

Namun, Chanathip Songkrasin masih terikat kontrak dengan Consodale Sapporo sampai 2025. Dia telah membela tim berjuluk Consa itu sejak 2017.

Beredar kabar bahwa Kawasaki Frontale harus merogoh kocek hingga 3,5 juta euro atau setara dengan Rp56,8 miliar untuk membajak Chanathip dari Consodale Sapporo.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar lanjutan mengenai kepindahan kapten Timnas Thailand tersebut ke klub raksasa Liga Jepang.

Tentunya dengan penampilannya yang memukau dan berhasil membawa Timnas Thailand menjuarai Piala AFF 2020, Chanathip Songkrasin menjadi bahan pertimbangan untuk juara bertahan klub Liga Jepang tersebut.

Video Populer

Foto Populer