Sukses


Liga Italia: AC Milan Pantau Situasi Bek Tangguh Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - AC Milan disinyalir bakal aktif pada jendela transfer pemain musim dingin bulan Januari 2022 ini. Kabar terkini, tim berjulukan Rossoneri sedang mengamati situasi bek andalan Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga

AC Milan sedang mencari pengganti Simon Kjaer yang cedera, yang absen selama sisa musim ini menyusul pecahnya ligamen pada awal musim ini, dan mereka telah mengikuti sejumlah kemungkinan target dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti dilansir Tuttosport, Milan telah melakukan penyelidikan tentang Tanganga. Akan tetapi sang pemain memiliki harga 25 juta euro yang cukup memberatkan untuk AC Milan. The Lillywhites tampaknya tidak tertarik untuk kesepakatan pinjaman, membuatnya menjadi target yang cukup sulit untuk diakses klub Milan.

Tim Liga Premier tertarik pada gelandang Franck Kessie dan kemungkinan kesepakatan untuk Tanganga bisa muncul dalam pembicaraan itu.

Bek Inggris berusia 22 tahun, terikat kontrak dengan Tottenham hingga 2025, total bermain selama 1050 menit musim ini. Tanganga telah berjuang untuk mencuri perhatian Antonio Conte agar masuk di tim utama mereka.

 

2 dari 3 halaman

Incaran Lain

Tanganga telah mencatatkan 15 kali bertanding untuk Tottenham Hotspur di sepanjang musim 2021/2022. Sembilan di antaranya ia buat di kompetisi domestik Premier League, tiga laga Liga Europa, dan tiga pertandingan di ajang Piala FA.

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini membenarkan bahwa pihaknya tertarik dengan Sven Botman. Namun, bek Lille itu bukan satu-satunya target Rossoneri.

AC Milan akhirnya memilih terjun ke bursa transfer paruh musim pada Januari 2022. Sebenarnya, Rossoneri tak punya rencana memboyong amunisi baru.

Namun, rencana AC Milan berubah. Sebab, Rossoneri kehilangan Simon Kjaer yang mengalami cedera lutut parah. AC Milan kini sedang aktif mencari bek tengah baru. Nama Sven Botman santer disebut sebagai target utama Rossoneri.

Kabar itu lalu dikonfirmasi oleh Maldini. Dia mengakui bahwa AC Milan memang berencana mendatangkan Sven Botman dari Lille.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Peringkat AC Milan di Serie A 2021/2022

Video Populer

Foto Populer