Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Afrika 2021 Malam Ini: Sengitnya Partai Pembukaan

Bola.com, Jakarta - Piala Afrika edisi 2021 kembali bergulir mulai hari ini, Minggu (9/1/2022) malam WIB. Kamerun didapuk sebagai tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

Adapun pelaksanaan Piala Afrika 2021 akan digelar pada 9 Januari hingga 7 Februari 2022. Turnamen Piala Afrika tetap bakal menjadi tontonan berkelas karena banyak pesepakbola beken yang turut bersaing.

Kamerun menjadi unggulan di Piala Afrika 2021. Selain status sebagai tuan rumah, materi pemain mereka juga cukup bagus. Kamerun juga mendapat undian fase grup yang relatif mudah.

Juara bertahan Aljazair juga menjadi unggulan. Riyad Mahrez bakal jadi tumpuan utama. Lalu, ada Senegal yang punya Sadio Mane dan Edouard Mendy. Mereka adalah kandidat kuat menjadi juara.

Mesir juga tidak boleh dicoret dari daftar kandidat juara Piala Afrika 2021. Mohammed Salah bakal menjadi tumpuan utama di lini depan. Salah punya performa yang sangat luar biasa sepanjang 2021 lalu.

Jangan lewatkan pertandingan pembukaan Piala Afrika 2021 grup A malam ini, Minggu (9/1/2022), saat tuan rumah Kamerun bertemu Burkina Faso. Kemudian dilanjutkan dengan laga antara Ethiopia kontra Cape Verde. Pertandingan Piala Afrika 2021 disiarkan secara live streaming oleh Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 9 Januari 2022

  • Kamerun Vs Burkina Faso
  • Live Streaming: Vidio
  • Pukul: 23.00 WIB

Senin, 10 Januari 2022

  • Ethiopia Vs Cape Verde
  • Live Streaming: Vidio
  • Pukul: 02.00 WIB
3 dari 3 halaman

Pembagian Grup Piala Afrika 2021

Grup A: Kamerun (tuan rumah), Burkina Faso, Ethiopia, Cape Verde

Grup B: Senegal, Zimbabwe, Guinea, MalawiGrup C: Maroko, Ghana, Komoro, Gabon

Grup D: Nigeria, Mesir, Sudan, Guinea-Bissau

Grup E: Aljazair, Sierra Leone, Guinea-Ekuatorial, Pantai Gading

Grup F: Tunisia, Mali, Gambia, Mauritania

Video Populer

Foto Populer