Sukses


Liga Italia: Dusan Vlahovic Masih Woles-woles di Fiorentina, Arsenal Mohon Bersabar

Bola.com, Jakarta - Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic dikabarkan tidak terburu-buru untuk membuat keputusan tentang klub berikutnya di tengah minat dari Arsenal. Arsenal tertarik untuk mengontraknya pada jendela transfer Januari.

Pemain Timnas Serbia ini telah mencetak 18 gol dalam 21 penampilan selama kampanye 2021/2022 dan sejumlah klub diyakini tertarik pada tanda tangannya.

Arsenal disebut berada di posisi terdepan dalam antren untuk pemain berusia 21 tahun itu. Manajer Arsenal, Mikel Arteta baru-baru ini menolak untuk mengesampingkan langkah pertengahan musim.

Namun, menurut 90 Min via Sports Mole, Minggu (9/1/2022), Vlahovic siap menunggu hingga akhir musim untuk membuat keputusan tentang masa depannya terlepas dari situasi kontraknya di Fiorentina.

Dusan Vlahovic telah memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di Stadio Artemio Franchi. Ia dikabarkan dibidik oleh Tottenham Hotspur, Juventus, Manchester United, dan Manchester City.

Dusan Vlahovic telah mencetak 47 gol dan tujuh assist dalam 105 penampilan untuk Fiorentina sejak bergabung dengan klub dari Partizan pada Juli 2018.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Bersaing

Fiorentina merekrut Dusan Vlahovic yang belum menarik perhatian banyak klub papan atas dari Partizan. Dua musim perdananya tidak berlangsung apik. Vlahovic cuma bisa mempersembahkan delapan gol saja.

Namun namanya langsung meledak setelah berhasil menutup musim 2020/21 dengan total 21 gol dari 40 laga di semua ajang. Ia semakin dikenal publik dengan catatan 18 gol dari 20 laga yang dibukukan pada musim ini.

Tidak heran kalau klub-klub papan atas tertarik menggunakan jasanya di sisa musim 2021/22 ini. Selain Juventus, Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk merekrutnya sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Namun Arsenal siap bersaing memenangi perburuan Dusan Vlahovic dengan sekuat tenaga. Arsenal berniat mendatangkan pemain baru untuk menambah kans meraih tiket ke Liga Champions akhir musim ini.

 

 

3 dari 4 halaman

46 Juta Poundsterling Plus Lucas Torreira

Arsenal diklaim telah menyodorkan proposal transfer yang berisikan dana segar plus penukaran pemain demi mendapatkan Vlahovic. Kabarnya, tawaran tersebut mencapai 46 juta pound plus Lucas Torreira yang tengah dipinjam Fiorentina pada musim ini.

Kondisi tersebut membuat Dusan Vlahovic, yang juga menarik minat dari beberapa klub, tampaknya bakal merapat ke Arsenal. The Gunners disebut berada di posisi terkuat untuk bisa mengamankan sang bomber, seperti diungkapkan jurnalis The Athletic, David Ornstein.

Arsenal disebut-sebut menjadi tempat terbaik bagi bomber berusia 21 tahun itu dalam hal gaji dan biaya transfer yang akan diterima klub. Klub London utara itu bisa menggunakan opsi mengubah status pinjaman Lucas Torreira menjadi transfer permanen demi kepentingan mereka.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer